Teknologi
Kamis, 14 September 2017 - 14:30 WIB

Game 2D Splasher Bakal Hadir di PS4 dan Xbox One

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Game Splasher. (Istimewa)

Splasher adalah game 2D yang gameplay-nya tak jauh beda dengan game-game di konsol klasik era NES.

Solopos.com, NEW YORK – Game 2D Splasher kabarnya akan hadir di platform gim konsol Playstation 4 (PS4) dan Xbox One. Splasher akan hadir di Amerika Serikat untuk pemilik PS4 pada 26 September, sedangkan di Eropa, gamer PS4 dan Xbox One bisa mencicipinya pada 27 September.

Advertisement

Dilansir Vgchartz, Rabu (13/9/2017), Splasher menampilkan seorang karakter yang dibekali kemampuan untuk menembakan cairan berwarna. Warna cairan itu memiliki fungsi yang berbeda-beda. Setiap cairan dapat diandalkan untuk melancarkan perjalanan sang tokoh dalam permainan.

Game juga menantang gamer untuk berpikir cepat serta memadukan setiap warna cairan untuk bisa melewati hambatan. Dalam permainan, terdapat pula fitur Leaderboard, yang mengharuskan gamer cepat sampai menuju titik finish dalam modus Time Attack atau Speedrun.

Konon, ada 22 level yang bisa dijajal oleh gamer. Setiap level tampaknya menampilkan tingkat kesulitan permainan yang berbeda-beda.

Advertisement

Gamer dibekali sebuah cannon yang memberikan kemampuan gameplay seperti menempel di dinding, memantul ke udara serta melempar musuh ke dalam jebakan. Misi Anda ialah mengakhiri proyek-proyek yang kejam dari CEO yang aneh, seorang ilmuwan yang dikenal sebagai “Le Docteur”.

Gamer juga harus menyelamatkan semua teman Splashers.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru PS4 Splasher Xbox
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif