News
Kamis, 14 September 2017 - 09:00 WIB

Cuma 20 Detik, Vlog Kaesang Ini Viral dan Bikin Gemas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cuplikan vlog terbaru Kaesang (Youtube)

Vlog Kaesang berdurasi 20 detik yang viral membuat netizen gemas.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, memang sangat eksis di media sosial. Berbagai vlog di channel Youtube pribadinya, Kaesang, sering masuk dalam daftar trending Youtube Indonesia, seperti yang bertajuk Misteri Terungkap.

Advertisement

Video yang dirilis, Kamis (7/9/2017), menempati urutan ke-10 trending Yotube Indonesia, Rabu (13/9/2017). Berbeda dari sebelumnya, video kali ini berdurasi sangat singkat, hanya 20 detik. Kaesang sengaja membuat video singkat setelah mendapat sindiran dari Deddy Corbuzier.

Dalam video itu, Kaesang bertanya alasan sang ayah tidak mengikuti akun media sosialnya. “Bapak, kenapa sih bapak enggak follow Instagram atau Twitter-nya Kaesang?” tanya Kaesang penasaran. Pertanyaan itu awalnya membuat Jokowi kaget hingga memberikan jawaban yang membuat gemas. “Hlo, memangnya kamu sudah follow to? Bapak enggak tahu,” jawab Jokowi sambil tertawa.

Video itu membuat netizen kesal. Mereka tidak terima melihat video singkat Kaesang yang viral meski isinya sangat sepele. “Gitu doang? Gitu doang sampai bikin gue berenti bentar di pinggir jalan cuma liatin video ini. Kembalikan setengah liter bensin motor gue mas,” kometar toro bae kesal.

Advertisement

“Cuma Kaesang yang bisa, video 19 detik masuk trending wkwkwk,” puji ibaf fabi.

“Patut dicontoh, 20 detik masuk trending. Siapa coba yang bisa kayak gini selain Kaesang, wkwkwk,” imbuh HyerS GT.

Gue kira apa sampe trending. Ga tau-nya cuma tanya follow Instagram. Gokill sampe trending,” imbuh Nia Permata Hati.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif