Cuplikan vlog terbaru Kaesang (Youtube) Cuplikan vlog terbaru Kaesang (Youtube)
Kamis, 14 September 2017 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Cuma 20 Detik, Vlog Kaesang Ini Viral dan Bikin Gemas

Vlog Kaesang berdurasi 20 detik yang viral membuat netizen gemas.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, memang sangat eksis di media sosial. Berbagai vlog di channel Youtube pribadinya, Kaesang, sering masuk dalam daftar trending Youtube Indonesia, seperti yang bertajuk Misteri Terungkap.

Video yang dirilis, Kamis (7/9/2017), menempati urutan ke-10 trending Yotube Indonesia, Rabu (13/9/2017). Berbeda dari sebelumnya, video kali ini berdurasi sangat singkat, hanya 20 detik. Kaesang sengaja membuat video singkat setelah mendapat sindiran dari Deddy Corbuzier.

Dalam video itu, Kaesang bertanya alasan sang ayah tidak mengikuti akun media sosialnya. “Bapak, kenapa sih bapak enggak follow Instagram atau Twitter-nya Kaesang?” tanya Kaesang penasaran. Pertanyaan itu awalnya membuat Jokowi kaget hingga memberikan jawaban yang membuat gemas. “Hlo, memangnya kamu sudah follow to? Bapak enggak tahu,” jawab Jokowi sambil tertawa.

Video itu membuat netizen kesal. Mereka tidak terima melihat video singkat Kaesang yang viral meski isinya sangat sepele. “Gitu doang? Gitu doang sampai bikin gue berenti bentar di pinggir jalan cuma liatin video ini. Kembalikan setengah liter bensin motor gue mas,” kometar toro bae kesal.

“Cuma Kaesang yang bisa, video 19 detik masuk trending wkwkwk,” puji ibaf fabi.

“Patut dicontoh, 20 detik masuk trending. Siapa coba yang bisa kayak gini selain Kaesang, wkwkwk,” imbuh HyerS GT.

Gue kira apa sampe trending. Ga tau-nya cuma tanya follow Instagram. Gokill sampe trending,” imbuh Nia Permata Hati.

 

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…