Entertainment
Kamis, 14 September 2017 - 12:30 WIB

Bulan Madu, Raisa dan Hamish Terbang ke Italia?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud (Instagram @thebridestory)

Kepergian Raisa dan Hamish diketahui lewat unggahan Raisa melalui Instagram Storiesnya.

Solopos.com, JAKARTA – Menghabiskan waktu libur usai menikah, nampaknya tidak hanya dilakukan Raisa Andriana dan Hamish Daud untuk berkunjung ke satu lokasi saja. Keduanya bahkan diketahui kembali melakukan perjalanan bulan madu dengan menggunakan pesawat.

Advertisement

Bahkan mereka memilih sebuah kota di Italia Utara untuk menjadi lokasi bulan madu mereka selanjutnya. Hal tersebutpun diketahui lewat unggahan Raisa melalui Instagram Storiesnya.

Usai menikah pada Sabtu, 3 September 2017 lalu, pasangan suami istri Raisa dan Hamish memang cukup menyita perhatian masyarakat Indonesia. Tidak hanya penasaran dengan kegiatan sehari-hari pasangan ini usai menikah, lokasi bulan madu keduanyapun turut menjadi sebuah hal yang patut untuk diketahui.

Kepergian Raisa dan Hamish ke Pulau Dewata, Bali diketahui tidak hanya sebagai ajang berbulan madu saja. Keduanya bahkan sempat menggelar kembali resepsi pernikahan mereka di Vila Plenilunio, Bali, pada 9 September kemarin.

Advertisement

Dalam video yang ia unggah, nampak di awal, pasangan ini sedang duduk di dalam sebuah pesawat sambil mendengarkan lagu. Tak lama berselang, Raisa pun mengunggah video dirinya sedang berada di dalam sebuah mobil Mercedez Benz yang dikendarai oleh sang suami.

Dari dalam mobil yang dikendarai oleh sang suami, nampak keduanya sempat melewati jalanan berhiaskan pemandangan gunung dan danau yang indah. Senyum Hamish pun sempat mengembang ketika kamera Raisa mengarah kepadanya.

Dalam video selanjutnya, terlihat Raisa merekam hotel dimana keduanya akan menginap. Dari video tersebut sempat terlihat bahwa keduanya akan menghabiskan bulan madu disebuah hotel yang terletak di Tremezzina, yang berada di pinggir danau Como.

Advertisement

Raisa juga sempat memposting kala dirinya menikmati secangkir kopi dan melakukan sarapan di hotel tersebut. Pemandangan danau Como, serta empat buah gunung disekitarnya, yakni Rosegna, Legnonoe, Bregnano, dan San Primo, tentu menjadi hal romantis yang akan didapatkan pasangan baru tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif