Entertainment
Rabu, 13 September 2017 - 09:00 WIB

Terungkap! Ini Alasan Engku Emran Mantap Nikahi Laudya Cynthia Bella

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

Inilah alasan Engku Emran mantap menikahi Laudya Cynthia Bella.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, Jumat (8/9/2017), menghebohkan publik. Sebab, wanita yang akrab disapa Bella itu menyimpan rapat-rapat hari bahagia itu. Ia disebut-sebut mengalami trauma lantaran pernah gagal menikah.

Advertisement

Syukurnya, pernikahan Bella dengan pengusaha media massa ternama di Negeri Jiran ini berjalan lancar. Setelah resmi menikah, ia mulai membuka misteri soal hubungan cintanya dengan Emran yang baru dikenal selama lima bulan.

Waktu yang singkat tak menggoyahkan keyakinan Emran dan Bella membangun keluarga. Beberapa waktu lalu, Bella sudah mengungkapkan alasannya memilih Emran sebagai pasangan hidup.

Advertisement

Waktu yang singkat tak menggoyahkan keyakinan Emran dan Bella membangun keluarga. Beberapa waktu lalu, Bella sudah mengungkapkan alasannya memilih Emran sebagai pasangan hidup.

Kini, giliran Emran mengutarakan alasannya mantap menjadikan Bella sebagai pendamping. Hal itu diungkap lewat video preweding yang diunggah di akun Instagram Bella, @laudyacynthiabella, Senin (11/9/2017).

Kekaguman Emran

Advertisement

“Bella adalah seorang insan yang cantik dan mempunyai kepribadian yang sangat lemah lembut. Mempunyai sifat keibuan yang tebal, ilmu agama yang teguh, dan sifat yang sangat penyayang,” kata Emran.

Meski memiliki banyak kelebihan, semua itu belum lengkap tanpa rida Allah. Ia mantap meminang Bella setelah mendapat keyakinan dari Yang Maha Kuasa. “Tapi, semua itu belum cukup meyakinkan saya bahwa beliaulah orangnya. Keyakinan yang saya cari-cari harus lahir dan datang dari Ilahi,” sambung dia.

Kejujuran dan ketulusan Bella menerima statusnya sebagai duda membuat Emran kagum. Ia sangat bersyukur bisa bertemu dengan gadis cantik dan baik hati seperti bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Advertisement

“Kasih sayang dan kejujurannya dalam menjalani hubungan ini sangat saya kagumi. Bella memperlihatkan keikhlasannya menerima saya sebagai suami. Saya bersyukur kepada Allah menghadirkan Bella dalam hidup ini,” ungkap Emran seperti dikutip Solopos.com dari Utusan Malaysia, Selasa (12/9/2017).

Perbedaan usia yang cukup jauh, sekitar 13 tahun, tak menyurutkan niat keduanya untuk menikah. Emran sangat kagum dengan kematangan cara pikir Bella yang jauh lebih muda darinya.

“Bella selalu mengatakan, semua orang pasti pernah melakukan kesalahan di masa lalu. Semua itu hendaknya dijadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik di masa mendatang,” pungkas dia.

Advertisement

Coming soon? . . . Video by: @theleonardi Directed by: @delonciang Make up: @andychunmakeup Hijab do: @ayyih Stylist: @alvasus Organized by: @dndweddingorganizer #comingsoon #prewedding #laudyacynthiabella #BAE @iamkumbre ??

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif