Entertainment
Rabu, 13 September 2017 - 23:10 WIB

Super Sibuk, Begini Cara Zayn Malik Jaga Hubungan dengan Gigi Hadid

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Gigi Hadid (Billboard)

Zayn Malik yang super sibuk mengungkap cara menjaga hubungannya dengan Gigi Hadid.

Solopos.com, SOLO – Kisah asmara penyanyi solo, Zayn Malik, dengan super model, Gigi Hadid, selalu menarik perhatian penggemar. Selama ini, keduanya sering mengumbar kemesraan yang membuat penggemar iri. Bahkan, tali kasih yang terjalin sekitar dua tahun itu terlihat semakin kuat.

Advertisement

Meski terlihat selalu romantis, ternyata ada beberapa masalah yang membuat Gigi dan Zayn bertengkar. Salah satu penyebab pertengkaran itu adalah kabar kedekatan Zayn dengan sahabat Gigi, Kendall Jenner. Tapi, dengan tegas Zayn membantah kabar tersebut.

“Hubungan ini memang tidak mudah. Selalu saja ada hal yang membuat kami bertengkar. Tapi, selama ini kami selalu berusaha menjalin komunikasi yang baik untuk memecahkan semua masalah yang ada,” kata Zayn seperti dilansir Metro, Rabu (13/9/2017).

Zayn mengaku sangat mencintai kekasihnya. Ia tidak akan melakukan sesuatu yang membuat Gigi marah. “Aku sangat mencintainya. Aku selalu berusaha melakukan yang terbaik. Kami memang sama-sama sibuk. Tapi, kami selalu bertukar kabar,” sambung dia.

Advertisement

Jika sedang libur, Zayn dan Gigi kerap menghabiskan waktu bersama. Tidak melulu piknik, mereka lebih sering menghabiskan waktu di rumah. “Kami berdua suka makan dan memasak. Jadi, saat libur kami akan memasak bersama di rumah. Aku biasanya memasak sandwich ayam kesukaan Gigi. Aku sangat senang menghabiskan waktu bersamanya di dapur,” papar Zayn.

Keromantisan yang ditunjukkan Zayn dan Gigi membuat penggemar senang. Beberapa dari mereka kerap menanyakan kapan keduanya akan menikah. Lama-kelamaan, pertanyaan itu membuat keduanya risih. “Banyak orang yang bertanya kapan kami menikah. Aku rasa, terlalu banyak orang yang sibuk memikirkan kami. Saat ini, aku hanya ingin fokus menjaga hubunganku dengan Gigi. Soal menikah biarkan menjadi urusan kami,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gigi Hadid Zayn Malik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif