News
Rabu, 13 September 2017 - 08:00 WIB

Sopir Taksi di Cirebon Terima Uang Berubah Jadi Daun, Sihir Kuno?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sopir taksi tak sadar dibayar pakai selembar daun (Twitter)

Sopir taksi di Cirebon tiba-tiba menerima uang Rp50.000 yang kemudian berubah jadi daun.

Solopos.com, CIREBON – Seorang sopir taksi yang diduga korban hipnotis merekam momen-momen saat ia menyadari uang ongkos perjalanan yang ia terima berubah menjadi daun.

Advertisement

Video sopir taksi saat menyadari ongkos yang diterimanya berubah menjadi daun diunggah di media sosial. Salah satunya diunggah pengguna akun Twitter @Am0k4,  Minggu (10/9/2017).

“Uang berubah menjadi daun. Percaya ga percaya, tapi ini yang terjadi. Minta pendapatnya @mbah_mijan,” cuit @Am0k4.

Advertisement

“Uang berubah menjadi daun. Percaya ga percaya, tapi ini yang terjadi. Minta pendapatnya @mbah_mijan,” cuit @Am0k4.

Dalam video yang diunggah tersebut terdengar suara sang sopir yang beberapa beristigfar dan mengungkapkan keterkejutannya. Pengemudi yang tidak diketahui identitasnya itu menyatakan dirinya baru saja mengantarkan dua orang pria ke Desa Mandala, Cikalahang, Cirebon, Jawa Barat.

Dari keterangan si sopir, dua pria yang menjadi penumpangnya berbusana gamis. Dalam perjalanan itu dua penumpang dikenai biaya Rp68.000. Sang sopir merasa dirinya menerima bayaran Rp70.000 berupa satu pecahan Rp50.000 dan Rp20.000.

Advertisement

“Begitu saya keluarkan uang, Subhanallah, Astaghfirullahaladzim, ini mistik kuno, mistik jadul terjadi lagi mungkin ya Pak ya sama saya, yang Rp50.000 nya percaya ga percaya, yang saya lihat ini berubah jadi daun,” ucap si sopir.

Unggahan tersebut direspons oleh paranormal populer Mbah Mijan melalui akun Twitter resminya. Melalui akun @mbah_mijan, paranormal tersebut menyatakan simpati untuk pengemudi taksi.

Mbah Mijan menegaskan si sopir terkena hipnotis. Diterangkan oleh Mbah Mijan, uang yang sebelumnya dianggap ada kemudian berubah menjadi daun sebenarnya dari awal adalah selembar daun.

Advertisement

“Kasihan sekali Pak driver, beliau terkena hipnotis. Bukan uang berubah menjadi daun, tapi memang sungguhan daun,” cuit @mbah_mijan.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif