Entertainment
Rabu, 13 September 2017 - 16:45 WIB

SENSASI ARTIS : Sebut Orang Bodoh Menakutkan, Rina Nose Sindir Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ungkapan Rina Nose soal orang bodoh (Instagram @rinanose16)

Artis Rina Nose membuat sensasi seusai menyebut orang bodoh menakutkan yang dianggap menyindir netizen.

Solopos.com, SOLO – Maraknya ujaran kebencian yang dilontarkan netizen di media sosial membuat presenter kondang, Rina Nose, prihatin. Sebagai artis, Rina tentu sudah terbiasa menerima berbagai komentar dari netizen.

Advertisement

Tapi, Rina mendadak membuat netizen heboh dengan dua unggahan teranyar di Instagram-nya, @rinanose16. Foto yang diunggah, Selasa (12/9/2017), itu sebenarnya sangat sederhana. Foto itu memperlihatkan ekspresi konyol di wajah Rina. Tapi, caption yang ditulisnya seolah menyentil netizen yang kerap memberikan komentar miring.

“Selalu saja ada komentar bodoh dalam setiap posting-an. Orang bodoh lebih menakutkan daripada seekor ular kobra,” tulis Rina pada keterangan foto.

Advertisement

“Selalu saja ada komentar bodoh dalam setiap posting-an. Orang bodoh lebih menakutkan daripada seekor ular kobra,” tulis Rina pada keterangan foto.

Sindiran Rina Nose untuk netizen (Instagram @rinanose16)

Pada foto selanjutnya, Rina mengungkapkan pandangannya tentang netizen yang kerap berkomentar nyinyir. “Saya amat sulit mengatakan orang lain bodoh. Silakan buktikan dari ratusan posting-an dan ribuan balasan komentar saya. Saya tidak terbiasa mengatakan orang lain bodoh,” tulis Rina.

Advertisement

Rina menegaskan, orang yang tersinggung dengan tulisannya berarti termasuk bodoh. Pasalnya, orang yang pintar tidak akan marah membaca opininya. “Mereka akan berusaha mencari kolom komentar yang terbuka agar bisa meluapkan kekesalan mereka karena posting-an ini. Sungguh suatu tanda bagi orang-orang yang senang memelihara kemarahannya,” pungkas Rina.

Ungkapan Rina Nose soal orang bodoh (Instagram @rinanose16)

Sayangnya, tak diketahui pasti apa maksud Rina menulis caption itu. Ia juga mengunci kolom komentar unggahannya. Namun, unggahan itu tetap menjadi perbincangan seusai dibagikan beberapa akun gosip, salah satunya @makrumpita.

Advertisement

“Ini artis ngapain sih cari perhatian banget. Kalau enggak mau dikomentari ya enggak usah jadi artis. Itu kan risiko pekerjaan Anda mbak,” komentar @tonsaraww.

“Orang pintar tidak akan marah kalau dibilang bodoh? Jadi, cuma orang bodoh yang bisa marah? Jadi, boleh gitu ngatain orang lain bodoh? Ini apa sih caption panjang lebar kok enggak bermutu,” cibir @mamacery.

“Namanya juga artis. Dia tidak bisa memaksa semua orang menyukainya. Cuma buang waktu aja kalau hidup baperan kayak gitu. Kapan dewasanya pemikiran dia?” kinarabelva.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif