Wajah Inul yang disebut mirip Nyi Roro Kidul (Instagram @inul.d) Wajah Inul yang disebut mirip Nyi Roro Kidul (Instagram @inul.d)
Rabu, 13 September 2017 18:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Disebut Mirip Nyai Roro Kidul, Inul Daratista Gemas

Sensasi dari artis Inul Daratista yang gemas dengan netizen menyebut wajahnya mirip Nyai Roro Kidul.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Inul Daratista selalu tampil serba mewah. Ia juga merias wajahnya sedemikian rupa agar terlihat menawan. Tapi, meski sudah berusaha tampil maksimal, masih ada saja orang yang mencibirnya.

Baru-baru ini, salah satu netizen mengomentari riasan Inul yang dianggap terlalu tebal. Saking tebalnya, netizen itu menilai dandanan si pemilik goyang ngebor itu seperti Nyai Roro Kidul. Komentar itu membuat Inul geram. Ia menegur netizen lewat foto selfie yang diunggah di Instagram-nya, @inul.d, Selasa (12/9/2017).

Tanggapan Inul soal wajahnya yang disebut mirip Nyai Roro Kidul (Instagram @inul.d)

Tanggapan Inul soal wajahnya yang disebut mirip Nyai Roro Kidul (Instagram @inul.d)

“Baru tahu Anda kalau aku titisan Nyi Roro Kidul? Edit kebangetan? Kameranya kali kemahalan sekalinya jepret jadi sempurna paripurna lalalala. Netizen kalau komentar seenaknya saja, gemes neng Inul gemes,” tulis Inul pada keterangan foto.

Tak berhenti sampai di situ, pelantun tembang Buaya Buntung ini mengungkapkan unek-uneknya tentang komentar miring yang kerap dialamatkan kepadanya. Menurutnya, semua orang harus punya sopan santun agar tidak berkomentar sembarangan.

“Kadang harus ada rasa hormat agar tidak kebablasan dalam bertutur kata antara yang tua dan muda. Belajar untuk tidak menganggap remeh orang lain hanya karena kamu memiliki kelebihan yang orang lain kau anggap tidak punya. Itu tidak baik dan naif atas kesombongan yang tanpa disadari oleh diri sendiri,” ungkap Inul.

“Belajar sampai tua untuk jadi lebih baik itu bagus karena guru yang baik adalah di lapangan, bukan hanya duduk di kursi sekolahan. Setiap orang punya kepintaran masing-masing, punya kemampuan masing-masing. Tapi, jangan sekalipun merendahkan, menganggap orang lain kecil dan bodoh. Karena dalam kekurangan insyaallah memiliki kelebihan lain yang justru bisa menutupi kekurangan itu sendiri,” sambung dia.

Curahan hati Inul mendapat tanggapan baik dari netizen. Mereka memintanya mengabaikan segala komentar miring itu. “Senyumin aja bunda. Risiko jadi artis kan memang begitu. Tapi, memang makeup-nya tebel banget. Sampai enggak kelihatan mana kulitnya, hehehe, bercanda ya,” komentar @asisbeii556.

“Enggak usah diambil pusing mbak Inul. Semangat terus mbak, tapi kalau bisa makeup-nya enggak usah terlalu tebal. Biar kelihatan cantik alami,” sambung @sisilia856.

“Abaikan bunda, tapi, kalau dilihat-lihat memang mulus banget mukanya. Coba kameranya diatur ulang. Biar hasil fotonya kelihatan natural,” saran @uckie. 

PERSONALIA, ADMIN, QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Nyanyian Sunyi Ekonomi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/9/2017). Esai ini karya Ronny P. Sasmita, Direktur Eksekutif Econ-Act Indonesia dan anggota Staf Ahli Komite Ekonomi dan Industri Nasional. Alamat e-mail penulis adalah ronny_sasmita@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, indeks…