Entertainment
Rabu, 13 September 2017 - 18:10 WIB

SENSASI ARTIS : Disebut Mirip Nyai Roro Kidul, Inul Daratista Gemas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wajah Inul yang disebut mirip Nyi Roro Kidul (Instagram @inul.d)

Sensasi dari artis Inul Daratista yang gemas dengan netizen menyebut wajahnya mirip Nyai Roro Kidul.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Inul Daratista selalu tampil serba mewah. Ia juga merias wajahnya sedemikian rupa agar terlihat menawan. Tapi, meski sudah berusaha tampil maksimal, masih ada saja orang yang mencibirnya.

Advertisement

Baru-baru ini, salah satu netizen mengomentari riasan Inul yang dianggap terlalu tebal. Saking tebalnya, netizen itu menilai dandanan si pemilik goyang ngebor itu seperti Nyai Roro Kidul. Komentar itu membuat Inul geram. Ia menegur netizen lewat foto selfie yang diunggah di Instagram-nya, @inul.d, Selasa (12/9/2017).

Tanggapan Inul soal wajahnya yang disebut mirip Nyai Roro Kidul (Instagram @inul.d)

“Baru tahu Anda kalau aku titisan Nyi Roro Kidul? Edit kebangetan? Kameranya kali kemahalan sekalinya jepret jadi sempurna paripurna lalalala. Netizen kalau komentar seenaknya saja, gemes neng Inul gemes,” tulis Inul pada keterangan foto.

Advertisement

Tak berhenti sampai di situ, pelantun tembang Buaya Buntung ini mengungkapkan unek-uneknya tentang komentar miring yang kerap dialamatkan kepadanya. Menurutnya, semua orang harus punya sopan santun agar tidak berkomentar sembarangan.

“Kadang harus ada rasa hormat agar tidak kebablasan dalam bertutur kata antara yang tua dan muda. Belajar untuk tidak menganggap remeh orang lain hanya karena kamu memiliki kelebihan yang orang lain kau anggap tidak punya. Itu tidak baik dan naif atas kesombongan yang tanpa disadari oleh diri sendiri,” ungkap Inul.

“Belajar sampai tua untuk jadi lebih baik itu bagus karena guru yang baik adalah di lapangan, bukan hanya duduk di kursi sekolahan. Setiap orang punya kepintaran masing-masing, punya kemampuan masing-masing. Tapi, jangan sekalipun merendahkan, menganggap orang lain kecil dan bodoh. Karena dalam kekurangan insyaallah memiliki kelebihan lain yang justru bisa menutupi kekurangan itu sendiri,” sambung dia.

Advertisement

Curahan hati Inul mendapat tanggapan baik dari netizen. Mereka memintanya mengabaikan segala komentar miring itu. “Senyumin aja bunda. Risiko jadi artis kan memang begitu. Tapi, memang makeup-nya tebel banget. Sampai enggak kelihatan mana kulitnya, hehehe, bercanda ya,” komentar @asisbeii556.

“Enggak usah diambil pusing mbak Inul. Semangat terus mbak, tapi kalau bisa makeup-nya enggak usah terlalu tebal. Biar kelihatan cantik alami,” sambung @sisilia856.

“Abaikan bunda, tapi, kalau dilihat-lihat memang mulus banget mukanya. Coba kameranya diatur ulang. Biar hasil fotonya kelihatan natural,” saran @uckie. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif