Entertainment
Rabu, 13 September 2017 - 23:45 WIB

Pemeran Badut di Film It Ternyata Ganteng

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teaser poster rekaman adegan film IT. (Istimewa/Youtube)

Pemeran badut menyeramkan di film It ternyata berwajah tampan.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda yang telah menonton film horor It pasti mengenal sosok menyeramkan Pennywise. Badut berwajah menyeramkan memiliki itu memiliki pandangan dan seringaian yang khas.

Advertisement

Sosok Pennywise yang menyeramkan ternyata diperankan oleh aktor tampan asal Swedia Bill Skarsgard. Jauh dari penampilannya di film It, Bill rupanya berwajah rupawan dan seksi.

Dilansir Okezone dari E! News, Rabu (13/9/2017), Bill lahir di Vällingby, Swedia pada 9 Agustus 1990. Karena lahir di Swedia, aktor ini memiliki aksen khas yang membuatnya tambah memikat hati.

Bill Skarsgard (Variety)

Advertisement

Wajah polos Bill tanpa make-up ala Pennywise itu rupanya masih membuatnya tampak seram. Pandangan matanya yang cekung dan cara menatapnya yang dingin bikin Bill lebih seram dari Pennywise.

Seperti pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Bill merupakan anak dari Stellan Skarsgård, seorang aktor kawakan dalam film Thor dan The Avengers. Selain itu, saudara laki-lakinya adalah Alexander Skarsgård yang telah membintangi Tarzan, True Blood, hingga Battleship. Sementara Gustav Skarsgård adalah pemeran film Vikings.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif