Ilustrasi pembunuhan. (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi pembunuhan. (JIBI/Solopos/Dok.)
Rabu, 13 September 2017 20:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Semarang Share :

Pembunuh Pasutri Jakarta Ditembak Mati di Grobogan

Pembunuh dua warga Jakarta yang jasadnya dibuang di Purbalingga ditembak mati polisi di Grobogan.

Solopos.com, SEMARANG — Polisi menembak mati seorang pembunuh pasangan suami istri Husni Zakrasih, 58, dan Zakiah Husni, 53, yang jasadnya dibuang di Sungai Klawing, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Dua lainnya berhasil ditangkap hidup-hidup di Grobogan, Jateng.

Kasubdit III Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang, Rabu (13/9/2017), mengatakan tiga pelaku pembunuhan pasangan suami istri warga Bendungan Hilir, Jakarta Pusat itu diringkus di Grobogan. “Satu pelaku terpaksa ditembak mati karena melawan saat akan diringkus,” katanya.

Pelaku yang tewas ditembak tersebut diketahui berinisial AZ, sedangkan dua pelaku lain, masing-masing E dan S, ditangkap hidup-hidup. Ketiga pelaku ditangkap oleh tim Polda Metro Jaya di Grobogan.

Bersama dengan para pelaku, diamankan pula sejumlah barang bukti hasil kejahatan mereka untuk penanganan hukum lebih lanjut atas kasus tersebut.

Jenazah Zakrasih dan Zakiah Husni sebelumnya sempat dibuang pelaku di Sungai Klawing, Purbalingga. Jenazah kedua warga Jakarta korban pembunuhan itu dibungkus para pelaku dengan selembar bed cover.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…