News
Rabu, 13 September 2017 - 05:00 WIB

Ngaku Disuruh Ortu Turun dari Kendaraan, 2 Bocah Balita Ditemukan Bingung di Trotoar

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua balita ditemukan bingung di trotoar (Facebook)

Dua bocah balita ditemukan bingung di sebuah trotoar daerah Puri Indah, Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Peristiwa tragis yang diduga pembuangan anak terjadi di daerah Puri Indah, Jakarta. Dua bocah balita laki-laki didapati bingung di trotoar jalan. Saat ditanyai, salah satu bocah mengaku diminta orang tuanya turun dari kendaraan kemudian ditinggalkan begitu saja.

Advertisement

Informasi mengenai penemuan dua balita laki-laki itu diunggah pengguna akun Facebook Jamz Ricky Tampubolon, Jumat (8/9/2017). Dalam ungahannya, akun tersebut menjelaskan ada dua baita laki-laki diturunkan di depan sebuah showroom mobil Volks Wagon di daerah Puri Indah, Jakarta. Dua bocah itu berjalan di trotoar dalam keadaan bingung.

“Dua anak laki-laki diturunkan di depan showroom VW Puri Indah. Terus di trotoar ga jelas mau kemana. Diamankan satpam dan diantar ke kantor polisi,” tulis Jamz Ricky Tampubolon.

Advertisement

“Dua anak laki-laki diturunkan di depan showroom VW Puri Indah. Terus di trotoar ga jelas mau kemana. Diamankan satpam dan diantar ke kantor polisi,” tulis Jamz Ricky Tampubolon.

Di video yang diunggah Jamz Ricky Tampubolon terdengar pernyataan seorang pria kalau bocah itu sempat akan ditolong seorang perempuan untuk diantar ke kantor polisi. Akhirnya seorang satpam dan satu orang lagi menemani perempuan tersebut mengantar dua balita ke kantor polisi.

Pengguna akun Gregor Jeff yang berada di lokasi kejadian menyatakan pada Jumat sore dua balita tersebut sudah berada di pos polisi dekat Lippo Mall Puri Indah. Malam harinya Gregor Jeff memperbarui informasi yang menyatakan dua balita sudah dijemput oleh seorang perempuan.

Advertisement

Informasi tersebut otomatis membuat netizen ramai berkomentar. Ungkapan simpati dan kecaman untuk orang tua yang diduga membuang anaknya itu bermunculan di kolom komentar.

“Kurang ajar, sampai segitunya tu ortu,” tulis Areef Nunez.

“Sabar ya Nak, semoga orang tua kalian bisa kembali,” tulis Nur Iman Widyanto.

Advertisement

“Kejam amat sih ortunya, bisa cek CCTV tuh biar kelihatan yang nurunin,” tulis Dewi Agustina.

“Sedih, semoga kehidupan anak-anak manis ini ke depannya lebih baik. Siapapun orang tua yangTuha menampung, semoga diberkati, dirahmati, dan diberi kemudahan,” tulis David E. Sundah.

“Tuhan kiranya memelihara dan menjaga dua anak ini. Semoga polisi benar-benar kroscek yang ambil siapa. Saya gak bisa berkata lagi, buat orang tua yang ngebuang mereka di jalan, biar Tuhan berperkara,” tulis Dian Horo Rambadeta.

Advertisement

 

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif