Ilustrasi Sabu-Sabu (JIBI/Solopos/Reuters) Ilustrasi sabu-sabu (JIBI/Solopos/Reuters)
Rabu, 13 September 2017 14:00 WIB Tri Rahayu/JIBI/Solopos Sragen Share :

NARKOBA SRAGEN
Diduga Miliki Sabu-Sabu, "Jendral" Asal Sragen Tengah Ditangkap Polisi

Narkoba Sragen, warga Sragen Tengah ditangkap karena memiliki sabu-sabu.

Solopos.com, SRAGEN — Tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sragen membekuk Parwoto alias Jendral, 43, warga Tlebengan, Kelurahan Sragen Tengah, Sragen, Minggu (10/9/2017) pukul 02.15 WIB.

Jendral ditangkap karena terindikasi membawa satu plastik klip kecil yang berisi serbuk kristal diduga sabu-sabu. Dia ditangkap di rumahnya beserta barang bukti.

Kasatresnarkoba Polres Sragen AKP Joko Satriyo Utomo mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman saat dihubungi, Rabu (13/9/2017) siang, menjelaskan peristiwa penangkapan bermula dari adanya informasi warga tentang ada pesta narkoba di rumah Jendral.

“Rumah tersangka langsung digrebek tim Satresnarkoba Polres Sragen. Tim berhasil menangkap tersangka di ruangan bagian belakang rumah. Parwoto digeledah badannya dan pakaian serta dilanjutkan penggeledahan isi rumah. Hasil penggeledahan itu, kami menemukan satu paket plastik kecil berisi serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu,” ujar Joko.

Dia melanjutkan selain itu tim juga menemukan korek gas warna ungu di meja dan sebuah bong atau alat isap sabu-sabu berikut sebuah pipet kaca di bawah meja. Tim Satresnarkoba menggelandang tersangka bersama barang bukti ke Mapolres Sragen.

“Kami masih mengembangkan kasus itu. Tersangka dijerat dengan UU No. 35/2009 tentang Narkotika. Kami juga sudah memeriksa saksi-saksi, salah satunya seorang mahasiswa di lokasi kejadian perkara,” tambah Joko.

PBF PT.TIARA KENCANA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…