Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar merayakan gol. (JIBI/Reuters/Lee Smith)
Rabu, 13 September 2017 15:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Trio MNC Kembali Jadi Penentu Laga PSG

Liga Champions diwarnai dengan kemenangan besar PSG.

Solopos.com, GLASGOW – Paris Saint Germain kini punya trio penyerang mematikan yakni Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani. Trio yang dikenal dengan nama MNC ini pun kembali unjuk kebolehan.

Trio MNC mulai diduetkan saat PSG melawan Metz dalam ajang Liga Prancis. Ya, ketiganya memang tak bisa dimainkan sejak awal musim lantaran Mbappe baru bergabung jelang penutupan transfer. Sementara Neymar bergabung saat Liga Prancis sudah memainkan satu laga.

Saat melawan Metz, ketiganya mampu mencetak gol. Cavani memborong dua gol, sementara Mbappe dan Neymar masing-masing mencetak satu gol. Di Laga itu, tim polesan Unai Emery itu pun menang dengan skor 5-1.

Nah, ketiganya kembali berperan dalam kemenangan PSG saat melawan Celtic di ajang Liga Champions. Dalam pertandingan di Celtic Park, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, PSG menang dengan skor telak 5-0. Cavani kembali mencetak dua gol, Mbappe dan Neymar juga menyumbangkan satu gol.

Ketajaman MNC itu membuat penggawa PSG lainnya, Marco Verratti, girang. Dia yakin kolaborasi ketiganya bisa menentukan pertandingan-pertandingan PSG selanjutnya.

“Mereka merupakan pemain yang luar biasa. Kami beruntung bisa memiliki mereka di sini. Ada penyerang yang sangat penting di tim lain, tapi hanya harus fokus pada apa yang kami miliki,” ujar Verratti seperti dilansir Soccerway.

“Mereka bisa menjadi penentu pertandingan kapan saja,” sambungnya.

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…