Pemain depan PSS Sleman, Tri Handaka Putro (kanan) berselebrasi bersama rekan satu timnya setelah berhasil mencetak gol ke dua ke gawang Persinga Ngawi yang dikawal, Moch. Pujiantoro dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI. Yogyakarta, Minggu (07/08/2016). Dalam pertandingan itu PSS berhasil meraih kemenangan dengan menekuk lutut Persinga Ngawi dengan angka kemenangan 3-0.
Rabu, 13 September 2017 05:22 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

LIGA 2
PSCS Cilacap vs PSS Sleman : Jangan Kasih Kendor, Saatnya Revans

Liga 2 PSCS Cilacap melawan PSS Sleman

Solopos.com, CILACAP — Partai panas bakal tersaji pada penutup babak reguler Grup 3 Liga 2 2017, saat PSCS Cilacap berjumpa dengan PSS Sleman, di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (13/9/2017) sore. Tuan rumah Laskar Nusakambangan-julukan PSCS wajib memetik tiga poin atas PSS jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Sementara keinginan dari anak asuh Jaya Hartono ini untuk meraih kemenangan dipastikan akan menemui jalan terjal. Sebab, PSS dipastikan bakal melakukan perlawanan. Meski dipastikan lolos ke babak 16 besar, PSS memiliki misi khusus pada laga kali ini. Tim berjuluk Super Elang Jawa ini wajib meraih kemenangan atas PSCS demi membalas kekalahan dari dua pertemuan sebelumnya.

Sebelumnya, PSS sempat dipermalukan oleh PSCS dengan skor tipis 0-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 19 April lalu pada pembukaan Liga 2 2017. Sedangkan pada final ISC B 2016, PSS gagal menjadi juara setelah ditekuk dengan skor 3-4 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, 22 Desember tahun lalu.

Pelatih PSS Freddy Mulli mengatakan, meskipun tidak akan berpengaruh terhadap tiket ke babak 16 besar, akan tetapi pihaknya telah menyiapkan strategi dan persiapan yang optimal jelang menghadapi PSCS. Langkah ini, menurut eks pelatih Persebaya Surabaya sebagai persiapan dan tetap menjaga disiplin serta semangat juang Busari dan kawan-kawan jelang babak 16 besar.

“Kami tidak boleh terlena. Oleh karena itu saya sudah minta kepada para pemain untuk tetap tampil fight dan serius pada laga kali ini. Karena setiap laga adalah final,” kata Freddy, Selasa (12/9/2017).

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…