Entertainment
Rabu, 13 September 2017 - 20:10 WIB

Liburan ke Bali, Foto Seksi Amber Heard Curi Perhatian

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amber Heard di Bali (Instagram @amberheard)

Foto seksi Amber Heard yang tengah berlibur ke Bali mencuri perhatian netizen.

Solopos.com, SOLO – Aktris sekaligus model seksi Amerika Serikat, Amber Heard, menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali. Mantan istri Johnny Depp itu terlihat bersantai di salah satu tempat terindah di Indonesia itu. Hal itu dibuktikan dengan sederet foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @amberheard.

Advertisement

Saking senangnya, Amber memamerkan foto seksi yang membuat netizen heboh. Bagaimana tidak, dalam foto yang diunggah, Senin (11/9/2017), itu ia terlihat hanya mengenakan bawahan bikini dan topi. Ia berpose membelakangi kamera di kolam renang dengan latar pepohonan. “Ketika di Bali,” tulisnya pada keterangan foto.

Foto seksi Amber Heard di Bali (Instagram @amberheard)

Di foto lainnya, bintang film One More Time itu terlihat sedang bersantai di kursi panjang sambil memegang buku. Ia menatap tajam ke kamera, namun matanya ditutupi kacamata hitam. “Booked,” tulisnya sebagai caption.

Advertisement

Foto yang sekilas tampak biasa ini langsung membuat netizen heboh. Tak sedikit yang mengira Amber tengah hamil karena bagian tengah tubuhnya terlihat membuncit. Padahal, itu bukan perut, melainkan pantatnya yang ditutupi kain tipis.

Amber Heard di Bali (Instagram @amberheard)

“Aku kira kau sedang hamil. Ternyata aku salah fokus. Nikmati liburanmu, semoga harimu menyenangkan,” komentar teamofamber.

Advertisement

“Hai Amber, selamat datang di Bali. Semoga liburanmu menyenangkan ya. Sekilas aku kira kau sedang hamil, ternyata bukan,” sambgung oc3an5.

“Selamat datang di Indonesia. Kau terlihat sangat cantik. Aku berharap bisa bertemu denganmu. Kenapa ada banyak botol air mineral di dekatmu?” tanya @mohajerni penasaran. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif