Sport
Rabu, 13 September 2017 - 15:01 WIB

KOREA OPEN 2017 : Berry/Hardianto Kandas, Greysia/Apriyani Melaju

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Berry Angriawan/Hardianto (Badmintonindonesia.org)

Korea Open 2017 diwarnai dengan kandasnya perjuangan Berry/Hardianto.

Solopos.com, SEOUL – Ganda putra Indonesia, Berrya Angriawan/Hardianto harus angkat koper lebih cepat di ajang Korea Open Super Series 2017. Sementara ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu bisa terus melaju.

Advertisement

Dalam pertandingan babak pertama Korea Open, Rabu (13/9/2017), Berry/Hardi tak kuasa melawan unggulan pertama turnamen asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Berry/Hardi pun menyerah dua game langsung dari Boe/Mogensen dengan skor 17-21-17-21 dalam tempo 43 menit.

Sementara itu, Greysia/Apriyani masih melanjutkan perjuangannya di Korea Open 2017. Pasangan pemain muda dan senior itu berhasil menjejak babak kedua usai membekuk pasangan Thailand, Jongkolphan Kittthatakul/Rawinda Prajongjai.

Greysia/Apriyani harus berjuang keras untuk menaklukkan ganda putri Thailand itu. Meski menang dua game langsung, Greysia/Apriyani menang dengan skor ketat 21-15 dan 24-22. Mereka butuh waktu hingga 49 menit untuk menuntaskan perlawanan lawan.

Advertisement

Di sisi lain, Tommy Sugiarto mengikuti jejak Berry/Hardy untuk angkat koper dari Korea Open 2017. Tommy tak bisa melaju lebih jauh setelah dikalahkan wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent di babak pertama dengan skor 22-20 dan 21-13.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif