Entertainment
Rabu, 13 September 2017 - 19:10 WIB

Kekerasan Verbal Jadi Alasan Janet Jackson Gugat Cerai Wissam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Janet Jackson & Wissam Al Mana/tumbir.com

Janet Jackson dikabarkan sering mendapat kekerasan verbal dari Wissam Al Mana.

Solopos.com, SOLO – Setelah kelahiran anak pertamanya, Janet Jackson justru menggugat cerai suaminya, Wissam Al Mana. Perbedaan agama disebut menjadi penyebab utama perceraian mereka.

Advertisement

Tapi, alasan sebenarnya perpisahan pasangan ini mulai terungkap. Keluarga membeberkan Janet menggugat cerai Wissam bukanlah karena agama, tapi karena kekerasan verbal.

Randy Jackson, kakak Janet mengungkapkan faktanya. Pemilik nama lengkap Steven Randall Jackson itu mengatakan jika Janet sudah sangat menderita karena perkataan-perkataan Wissam selama lima tahun pernikahan mereka.

“Itu adalah situasi yang cukup kasar. Itu muncul belakangan dalam hubungan mereka, kekerasan verbal dan merasa seperti seorang tahanan di rumahnya sendiri. Tak ada wanita hamil yang perlu dipanggil pelacur setiap harinya. Ada hal-hal seperti itu. Itu lah yang dihadapinya [Janet],” ungkap Randy seperti dilansir Okezone dari People, Rabu (13/9/2017).

Advertisement

Pria 55 tahun itu menyebut Wissam sudah keterlaluan dan tak akan membiarkan Janet melewati masa-masa seperti itu lagi.

“Aku punya banyak teman-teman Muslim dan mereka tidak bertingkah seperti itu sama sekali. Ini adalah sebuah masalah personal yang mana dia [Wissam] perlu bantuan dan aku akan berdoa untuknya. Tapi aku tak akan membiarkannya [Janet] hidup dalam situasi penuh kekerasan seperti itu lagi. Dia adalah adikku,” kata Randy.

Randy mengatakan kekerasan verbal yang dialami oleh Janet awalnya tak diketahui keluarga mereka. Awalnya, Randy yang tahu apa yang terjadi dalam keluarga Janet karena tinggal bertetangga dengan sang adik, tak ingin memberitahu orang tuanya.

Advertisement

“Aku tak ingin mereka tahu. Orang tuaku sudah berumur jadi aku ingin melindungi mereka sebisaku. Tapi sekarang mereka tahu. Semua orang dalam keluarga kami tahu,” papar Randy.

Terkait komentar Randy, pihak Wissam enggan berkomentar banyak. Pengacara Wissam mengatakan kliennya hanya akan fokus pada anaknya dan Janet, Eissa, dan tak akan mengomentari rumor-rumor yang beredar.

“Tuan Al Mana tak akan menghargai tuduhan-tuduhan yang menyakitkan ini dengan sebuah respons. Kegagalan pernikahannya dengan Janet Jackson adalah sebuah kesedihan besar bagi Tuan Al Mana dan kebaikan dan privasi anak mereka lah, Eissa yang menjadi fokus utamanya sekarang,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif