Foto
Rabu, 13 September 2017 - 01:50 WIB

FOTO KECELAKAAN SEMARANG : Dahsyatnya Tabrakan Karambol Pantura

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga mencoba melepaskan bangkai motor terlindas truk dalam kebelakaan berupa tabrakan karambol di jalur pantura Jl. Walisongo, Kota Semarang, Jateng, Selasa (12/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Kecelakaan tabrakan karambol di Semarang.

Warga membantu beberapa polisi mengevakuasi bangkai-bangkai motor dalam kebelakaan berupa tabrakan karambol di jalur pantura Jl. Walisongo, Kota Semarang, Jateng, Selasa (12/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Advertisement

Dahsyatnya kecelakaan berupa tabrakan karambol di jalur pantai utara (pantura) Pulau Jawa, tepatnya di Jl. Walisongo, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (12/9/2017) malam, menggemparkan warga. Mereka bersama-sama menolong para korban dan menyingkirkan bangka-bangka sepeda motor yang terlibat kecelakaan tabrakan karambol dari truk yang sebelumnya menghantam motor-motor itu.

Kecelakaan yang melibatkan satu truk berpelat nomor E 9221 D, dua minibus dan belasan sepeda motor tersebut mengakibatkan satu orang tewas dan belasan lainnya dilarikan ke rumah sakit setempat. Kecelakaan berupa tabrakan di jalur pantura Kota Semarang itu juga menimbulkan kemeacetan lalu lintas sekitar 6 km.

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif