Teknologi
Rabu, 13 September 2017 - 14:10 WIB

Apple Watch Series 3 Diperkenalkan, Ini Keunggulannya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Apple Watch Series 3. (Istimewa/Cnet)

Apple Watch Series 3 dilengkapi teknologi seluler yang memungkinkan pengguna pergi ke mana saja tanpa membawa Iphone.

Solopos.com, CUPERTINO – Apple mengumumkan kehadiran smartwatch Watch Series 3 di tengah peluncuran tiro flagship, Iphone 8, Iphone 8 Plus dan Iphone X di Apple Campus, Cupertino, California, Selasa (12/9/2017).

Advertisement

Chief Operating Officer Apple, Jeff Williams mengatakan Apple Watch Series 3 dilengkapi teknologi seluler yang memungkinkan pengguna pergi ke mana saja hanya dengan Apple Watch, tanpa membawa Iphone. “Anda bisa menerima panggilan telepon dengan nomor yang sama dengan iPhone Anda,” sambung Jegg.

Arloji pintar tersebut juga membawa Siri. Kemampuan Siri untuk berbicara didukung oleh dual core prosesorchipset W2 wireless yang juga mendukung kemampuan bluetooth dan WiFi.

Apple juga membekali Watch Series 3 dengan kemampuan anti air, bahkan dapat dipakai saat berenang, GPS, dan daya tahan baterai seharian atau selama 18 jam penggunaan LTE.

Advertisement

“Para engineer kami bekerja keras untuk memasukkan antena lte dan umts. Karena nano simcard terlalu besar, kami gunakan sim elektronik. Dengan semua kemajuan itu, ukurannya sama dengan Series 2,” ujar Jeff.

Hadir dengan watchOS 4, Apple Watch Series 3 memiliki tiga opsi warna yaitu rose gold, silver dan space grey, serta edisi white dan grey ceramic watch.

Smartwatch tersebut dibandrol 329 dolar AS (sekitar Rp4,3 juta) untuk versi tanpa dukungan seluler, dan 399 (sekitar Rp5,3 juta) dolar AS untuk versi dengan dukungan seluler.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif