Entertainment
Selasa, 12 September 2017 - 15:35 WIB

Soal Kabar Teuku Wisnu Poligami, Begini Penjelasan Shireen Sungkar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tanggapan Shireen Sungkar soal isu poligami yang dilakukan suaminya. (Istimewa/Instagram/@makrumpita)

Shireen Sungkar menjelaskan soal rumah tangganya yang diguncang isu poligami.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, rumah tangga pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu diterpa kabar tak sedap. Pasangan yang menikah sejak 2013 lalu ini tiba-tiba diguncang isu poligami. Menurut desas-desus yang beredar, Wisnu dikabarkan menikah lagi dan menduakan cinta Shireen.

Advertisement

Tapi, rupanya rumor tersebut hanya isapan jempol belaka. Shireen dengan tegas membantah isu tersebut dengan mengunggah fotonya bersama Wisnu di Instagram @shireensungkar. Dalam foto itu, Shireen memeluk Wisnu sambil memejamkan mata karena kelelahan.

“Ketika lagi sakit tapi harus siaran. Mau foto candid tapi si bapak tetep senyum dua jari ala cover majalah,” tulis Shireen pada keterangan foto yang diunggah, Senin (11/9/2017).

Foto itu langsung mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Kebanyakan dari mereka membahas isu poligami yang dilakukan Wisnu. Menurut mereka, Wisnu sangat kejam jika benar-benar menduakan cinta Shireen.

Advertisement

Berbagai komentar miring itu langsung dibalas oleh Shireen. Ia menegaskan Wisnu tidak berpoligami seperti yang santer diberitakan. “Hehehe kalau suami beneran poligami saya enggak bakal peluk. Yang ada saya peluk tembok. Yang di Youtube hoax semua itu enggak tahu pada ngarang,” tulis Shireen.

Tanggapan Shireen Sungkar soal isu poligami yang dilakukan suaminya. (Istimewa/Instagram/@makrumpita)

Penjelasan bintang sinetron Cinta Fitri itu membuat netizen lega. Mereka lantas menuliskan doa terbaik bagi keutuhan rumah tangga Shireen dan Wisnu. “Jadikanlah kegagalan orang tua sebagai pelajaran berharga. Buat kak Shireen dan Wisnu semoga langgeng terus sampai maut memisahkan,” tulis @erckumala.

Advertisement

“Langgeng terus buat Shireen dan Wisnu. Bahagia dunia akhirat. Enggak ada yang mengganggu. Semoga samawa dan yang suka fitnah diberi pelajaran. Saya berdoa agar Allah menjaga cinta kalian sampai ke surga, amin,” sambung @santi2182.ss.

“Dari zaman sinetron Cinta Fitri sampai sekarang saya suka banget sama pasangan ini. Semoga langgeng dan dijauhkan dari fitnah keji, amin,” imbuh @finaadib.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif