Ilustrasi pemadaman listrik. (Bbc.co.uk) Ilustrasi pemadaman listrik. (Bbc.co.uk)
Selasa, 12 September 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Sebagian Jateng Ini Tanpa Pelayanan PLN, Selasa (12/9/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Jateng, Selasa (12/9/2017).

Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik mendera sebagian besar kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Selasa (12/9/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan berupa pemutusan aliran listrik PLN itu menyasar sebagian kawasan di Kota Semarang, Kabupaten Rembang, Kota Magelang, Kota Tegal, Kabupaten Brebes, dan Kabupaten Kebumen.

Di Kota Semarang, pemadaman listrik mendera sebagian wilayah di Kecamatan Semarang Tengah, Kecamatan Semarang Utara, Kecamatan Ngaliyan, dan Kecamatan Tugu. Untuk Kecamatan Semarang Tengah, penghentian pelayanan PLN menyasar kawasan Jl. Imam Bonjol, Jl. Abimanyu V, Jl. Abimanyu VI, Jl. Grobogan, dan Jl. Pandansari.

Di Kecamatan Semarang Utara, pemadaman listrik melanda kawasan Jl. Taman Purwogondo dan Jl, Hasanudin. Sementara itu, pemadaman listrik di Kecamatan Ngaliyan hanya terjadi di Jl. Raya Randugarut. Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Tugu hanya menyasar Kawasan Industri Wijaya Kusuma.

Di Kabupaten Kendal, pemadaman listrik hanya terjadi di kawasan Jl. Pelabuhan, Kecamatan Kaliwungu. Sedangkan, pemadaman listrik di Kabupaten Rembang Desa Pamotan, Desa Ndalor, Desa Sumbermulyo, Desa Gayam, Desa Tajen, Desa Karangtengah, dan Desa Palan di Kecamatan Pamotan serta Desa Pancur, Desa Kalitengah, Desa Gembul, Desa Langkir, Desa Ngroto, dan Desa Wuwur di Kecamatan Pancur.

Pemadaman listrik di Kota Magelang mendera Kampung Kalijoso dan Kampung Mlahar di Kecamatan Magelang Utara serta Kampung Bogeman, Kampung Jaranan, Kampung Keplekan, dan Kampung Malanggateng di Kecamatan Magelang Tengah. Pemadaman listrik di Kota Tegal hanya menyasar kawasan Jl. Kemuning di Kecamatan Tegal Timur.

Sementara itu, sebagian wilayah di Kabupaten Brebes yang dilanda pemadaman listrik antara lain Desa Bandungsari, Desa Blandongan, Desa Cikuya, Desa Cipajang, Desa Kertasari, Desa Malahayu, Desa Penanggapan, dan Desa Sidangheula di Kecamatan Banjarharjo. Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Kebumen menyasar wilayah Desa Kawedusan, Jl. Tentara Pelajar, Jl. Arumbinang, Jl. H.M. Sarbini, Jl. Cinta, dan Jl. Karangsambung di Kecamatan Kebumen.

Jika ada pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal tersebut untuk Selasa (12/9/2017), PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan. Pelanggan diminta melaporkan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika ada pemadaman listrik di luar jadwal. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Edukasi Keuangan, Pegadaian Gelar Lomba Mewarnai

Ratusan anak usia taman kanak-kanak dan sekolah dasar antusias mengikuti Lomba Mewarnai yang digelar Pegadaian     Solopos.com, JOGJA-Ratusan anak usia taman kanak-kanak dan sekolah dasar antusias mengikuti Lomba Mewarnai yang digelar Pegadaian. Acara bertajuk Lomba Mewarnai Generasi Emas Bersama…