Entertainment
Selasa, 12 September 2017 - 20:45 WIB

MOST POPULAR YOTUBE : Sempat Diremehkan, "Akad" Payung Teduh Viral

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lagu terbaru Payung Teduh, Akad (Instagram @payungteduhofficial)

Most popular Youtube tentang lagu Akad dari Payung Teduh yang viral meski sempat diremehkan.

Solopos.com, SOLO – Lagu galau bertajuk Akad karya grup musik beraliran indie, Payung Teduh, meraih sukses luar biasa. Video klip yang dirilis, Senin (4/9/2017), itu digilai netizen dan menempati urutan kedua trending Youtube Indonesia, Selasa (12/9/2017).

Advertisement

Saking populernya, sudah banyak orang yang meng-cover lagu tersebut dan mengunggah video ke Youtube. Lirik lagu tentang cinta itu amat digemari penikmat musik, khususnya dari kalangan anak muda. Lagu itu bercerita tentang seorang pria yang ingin meminang sang kekasih.

Meski populer, siapa sangka pada awalnya lagu tersebut justru mencapat cemoohan dari penggemar. Mereka menilai grup musik yang beranggotakan empat orang, Mohammad Istiqamah Djamad (Is), Alejandro Saksakame, Comi Aziz Kariko, dan Ivan Penwyn, itu tidak sesuai pakem. Namun, kini mereka berbalik memuji lagu tersebut.

“Apa cuma gue yang berpikir lagu ini akan menjadi musik nikah kita semua?” tanya Aldi Sa’bani.

Advertisement

“Lagu dan video klip ini sebuah maha karya agung, love it,” sambung V-02 Band.

“Meleleh hati denger lagu ini. Semoga aku dapet jodoh yang baik dunia akhirat,” sambung Rina Lestari.

Akad menjadi salah satu lagu terbaru dalam album ketiga Payung Teduh. Meski bukan andalan, lagu ini justru sukses mencuri perhatian. Lagu yang dirilis sejak Juni 2017 itu populer berkat dinyanyikan oleh jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, Hanin Dhiya. Jumlah penonton video yang diunggah di channel Youtube Hanin berhasil melampaui milik Payung Teduh.

Advertisement

Video official lirik yang diunggah Payung Teduh 7 Juni 2017 itu ditonton 3,9 juta kali. Sementara video klipnya, ditonton sekitar 5,3 juta kali. Sedangkan video yang diunggah Hanin akhir Agustus 2017 telah ditonton lebih dari 15 juta kali.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif