Sport
Selasa, 12 September 2017 - 18:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Prediksi Skor Barcelona Vs Juventus

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus vs Barcelona (JIBI/Reuters/Alessandro Bianchi)

Liga Champions akan menyajikan duel Barcelona vs Juventus.

Solopos.com, BARCELONABig match bakal tersaji di matchday pertama grup D Liga Champions. Barcelona akan menjamu Juventus di Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Kedua tim tersebut saat ini sama-sama menjadi pemuncak klasemen sementara liga masing-masing. Baik Barca maupun Juve berhasil menyapu bersih tiga awal liga dengan kemenangan. Oleh karena itu, duel kali ini diprediksi berjalan menarik.

Dari tiga laga awal La Liga Spanyol, Barca sukses menundukkan Real Betis (2-0), Alaves (2-0), dan Espanyol (5-0). Sementara Juve mampu mengalahkan Cagliari (3-0), Genoa (4-2), dan Chievo (3-0) di tiga laga awal Liga Italia.

Juve dan Barca sendiri cukup sering bertemu. Hasilnya pun cukup seimbang. Dari enam pertemuan terakhir, dua kali dimenangkan Barca, dua kali dimenangkan Juve, dan dua lagi berakhir imbang. Terakhir, keduanya bertemu di ajang International Champions Cup yang dimenangkan Barca dengan skor 2-1.

Advertisement

Di laga nanti, Barca hanya tak bisa memainkan Rafinha yang mengalami cedera. Sementara Lionel Messi dan Luis Suarez dipastikan fit. Keduanya akan dibantu Ousmane Dembele yang memang diproyeksikan menggantikan posisi Neymat yang pindah ke PSG.

Sementara kondisi berbeda justru dihadapi Juve, Mereka dihantam badai cedera dengan setidaknya enam pemain dipastikan absen karena cedera termasuk Sami Khedira, Giorgio Chiellini, dan Mario Mandzukic yang merupakan pilar utama. Ditambah absennya Juan Cuadrado yang terkena hukuman larangan bermain.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan seimbang. Hasil akhir pun diperkirakan bakal seri dengan skor 1-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain:

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Umtiti, Pique, Roberto, Busquets, Iniesta, Rakitic, Messi, Dembele, Suarez

Juventus: Buffon, Sciglio, Barzagli, Rugani, Sandro, Matuidi, Pjanic, Costa, Bernardeschi, Dybala, Higuain

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif