Soloraya
Selasa, 12 September 2017 - 17:15 WIB

LALU LINTAS SUKOHARJO : Netizen Laporkan Papan Penunjuk Arah di Bekonang Jatuh

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kabar plang petunjuk arah terjatuh di Sukoharjo (Facebook)

Plang petunjuk arah di Sukoharjo terjatuh, netizen harap pihak terkait segera perbaiki.

Solopos.com, SUKOHARJO – Salah satu plang penunjuk arah di area Bekonang, Mojolaban, Sukoharjo, terjatuh. Dalam informasi yang diunggah di grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS) tidak ada korban saat plang tersebut terjatuh.

Advertisement

Informasi mengenai plang terjatuh itu diunggah pengguna akun Facebook D’Nink Pram, Selasa (12/9/2017) pukul 11.18 WIB. Dalam unggahannya akun tersebut meminta pihak terkait untuk segera memperbaiki plang yang terjatuh.

“Kepada DLLAJ atau dinas yang terkait, mohon untuk diperbaiki petunjuk arah yang di Bekonang jatuh. Dari kemarin dan belum diperbaiki. Untung saja tidak ada korban atas insiden jatuhnya petunjuk arah tersebut. Terima kasih dan mohon segera ditindaklanjuti,” tulis akun D’Nink Pram.

Kabar plang petunjuk arah terjatuh di Sukoharjo (Facebook)

Advertisement

Dalam ungahannya, akun D’Nink Pram melampirkan foto tiang petunjuk arah yang papannya sudah tidak ada. Papan itu tergeletak di pinggir jalan dekat dengan tiang. Lokasi tiang petunjuk arah yang papannya terjatuh itu di sebelah barat Tugu Bendo, Bekonang, Sukoharjo.

Informasi tersebut mengundang komentar dari netizen, ada yang memberi komentar candaan, ada juga yang memberi komentar serius berharap dinas terkait membaca informasi tersebut.

“Pasang dewe ae Bu,” tulis akun Aurell Sary.

Advertisement

“Lagi ntas aku lewat, jik terbengkalai di tepi jalan,” tulis akun Abdul Bin Aziz pukul 12.39 WIB.

“Semoga ada anggota DLLAJ Sukoharjo yang ikut grup ini dan mau menanggapinya,” harap akun Deva Rama.

“Wah ini, monggo pihak terkait jangan teledor. Jangan sampai kejadian ini terulang lagi. Monggo semuanya dikontrol petugas,” tulis akun Arrazka Connect.

Advertisement
Kata Kunci : Lalu Lintas Sukoharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif