Entertainment
Selasa, 12 September 2017 - 07:10 WIB

John Mayer dan Nicki Minaj Saling Goda di Twitter, Fans Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nicki Minaj saat tampil di MTV Video Music Award (emirates247.com)

John Mayer dan Nicki Minaj saling menggoda di Twitter.

Solopos.com, SOLO – John Mayer dan Nicki Minaj saling menggoda satu sama lain. Balas-balasan mention di Twitter pun terjadi hingga membuat warganet heboh.

Advertisement

Sebagaimana dikabarkan Okezone, Senin (11/9/2017), pesan bermula ketika John seketika membuat cuitan tentang Nicki Minaj. Ia membahas masalah lama ketika dirinya mengatakan alat kelaminnya sangat rasist dan selalu memilih wanita kulit putih.

“Aku menghabiskan banyak waktu dalam satu hari untuk bertanya-tanya apakah Nicki Minaj akan menyukaiku atau tidak,” tulisnya tanpa mengarahkan langsung cuitannya kepada Nicki.

Warganet yang heboh pun langsung menyampaikan cuitan tersebut ke akun Nicki. Tak lama setelah itu, Nicki pun balas menggoda dengan salah satu judul lagu andalan milik John.

Advertisement

“Would my body be your wonderland?” tulis Nicki mengacu pada gombalan yang ada dalam lagu berjudul Your Body Is Wonderland.

Lucunya, John membalas cuitan dari Nicki dengan gaya candaan khasnya di Twitter. John memang sangat aktif di Twitter baik untuk menyampaikan apa isi kepalanya atau hanya sekadar bercanda.

“Tunggu, aku tidak tahu harus membalas apa. Ini bukan balasan asli dariku,” balas John pada cuitan terakhir Nicki.

Advertisement

Tingkah dua penyanyi Hollywood tersebut tentunya menarik perhatian warganet. Banyak yang menduga kedekatan tersebut hanya sebuah candaan, namun tak sedikit pula yang berspekulasi bahwa John akan membuat kolaborasi bareng dengan Nicki.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif