Entertainment
Selasa, 12 September 2017 - 12:45 WIB

Ivan Gunawan Komentari Cibiran Netizen Soal Rias Wajah Laudya Cynthia Bella

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella bersama suami dan anaknya (Instagram @theseleb)

Menurut Igun warganet tidak memiliki hak untuk mengkritik karena mereka bukan make-up artist.

Solopos.com, JAKARTA – Rias wajah Laudya Cynthia Bella di pesta pernikahannya di Malaysia Jumat 8 September 2017 mendapat cibiran dari warganet. Menanggapi hal itu, perancang busana Ivan Gunawa punya padangan sendiri.

Advertisement

Seperti diketahui banyak warganet yang mengomentari riasan yang digunakan pada pesta pernikahan tersebut. Banyak warganet menilai bahwa riasan wajah Bella terlalu gelap di hari berbahagianya itu.

Sebagai seorang yang mengerti dunia kosmetik dan busana, Ivan Gunawan pun langsung memberikan tanggapan. Menurut Igun warganet tidak memiliki hak untuk mengkritik karena mereka bukan make-up artist (MUA).

“Kalau aku gini ya, setiap orang itu punya keinginan merancang sebuah perkawinan. Jadi kalau kemarin banyak banget warganet yang berkomentar tentang make-upnya mereka tidak berkompeten, maksudnya tidak bisa mengkritisi karena mereka bukan MUA,” kata Igun dilansir Okezone, Senin (11/9/2017).

Advertisement

Igun sendiri memuji make-up yang digunakan oleh Bella di pesta pernikahannya. Menurut perancang busana tersebut, ada banyak faktor yang bisa membuat penampilan Bella dalam foto tersebut terlihat lebih gelap. Namun secara keseluruhan ia melihat bahwa make-up-nya tidak gelap seperti apa yang dikatakan warganet. Apalagi seseorang memang memiliki angle tertentu agar terlihat lebih baik di sebuah foto.

“Menurut aku make-up-nya bagus, mungkin terlihat gelap karena yang namanya pesta semua orang pada mau foto dan itu foto yang gelap karena kondisinya lagi gelap mungkin bisa, yang motret HP nya jelek mungkin bisa, jadi menurut aku kesalahannya bukan pada make-up-nya,” lanjutnya.

Tak hanya membela Bella saja, Igun juga memberikan pendapat terkait busana pengantin yang dipakai oleh Bella dan Emrin. Menurut Igun, pakaian yang dikenakan oleh Bella terlihat sangat cantik meski desainnya terlihat sederhana.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif