Penampilan Raisa dan Hamish di resepsi kedua (Instagram @thebridestory) Penampilan Raisa dan Hamish di resepsi kedua (Instagram @thebridestory)
Selasa, 12 September 2017 13:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Ekspresi Kelelahan Raisa-Hamish Gara-Gara 20 Jam Layani 1.000 Selfie

Raisa menunjukkan foto saat keduanya nampak kelelahan usai menghadapi hari panjang dan melelahkan.

Solopos.com, JAKARTA – Raisa Adriana sepertinya ikut larus dalam antusiasme warganet atas pernikahannya dengan Hamish Daud. Baru-baru ini, Raisa kembali mengunggah foto bersama Hamish saat merayakan kembali resepsi pernikahan mereka di Bali.

Raisa Hamish melangsungkan pernikahan pada Sabtu 3 September 2017. Seminggu setelahnya, yakni pada 9 September 2017. Keduanya langsung merayakan kembali resepsi pernikahan mereka di Bali.

Raisa memang kerap mengunggah kebersamaan bersama Hamish baik sebelum hingga setelah melangsungkan resepsi. Dia juga rajin membuat unggahan baik berupa video maupun live streaming di akun Instagramnya.

Yang terbaru, pelantun hits Could It Be ini menunjukkan foto saat keduanya nampak kelelahan usai menghadapi hari panjang dan melelahkan lantaran banyaknya tamu yang mengajak keduanya berselfie ria. “20 hours and 1.000 selfies later…,” tulis Raisa pada akun Instagram pribadinya.

20 hours and 1000 selfies later…

Sebuah kiriman dibagikan oleh @raisa6690 pada

Dalam foto tersebut, nampak pasangan baru ini sedang terududuk di atas sebuah sofa berwarna krem. Hamish yang masih mengenakan setelan jas berwarna hitam, lengkap dengan dasi, vest, dan sepatupun nampak duduk di atas sofa tersebut.

Demikian pula sang istri, Raisa Adriana yang juga merasakan kelelahan uang sama dengannya. Ia nampak merebahkan kepala dan badannya di atas dada bidang Hamish. Keduanya bahkan kompak menampakkan wajah kelelahan dengan bunga yang terjatuh di atas lantai berkarpet biru.

Unggahan Raisa tersebut sontak membuat netizen yang meramaikan pernikahan mereka dengan hastag Hari Patah Hati Nasional ikut berkomentar. Mereka bahkan nampak kesal melihat kemesraan antara Raisa dan Hamish yang notabenenya merupakan pasangan suami istri.

The jagongan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…