Sport
Selasa, 12 September 2017 - 00:25 WIB

Dybala Diprediksi Tinggalkan Juve Suatu Saat nanti

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (JIBI/Reuters/Giorgio Perottino)

Paulo Dybala disebut bisa meninggalkan Juventus di masa depan.

Solopos.com, ROMA – Paulo Dybala menjadi andalan Juventus dalam beberapa musim terakhir. Dia pun menjadi idola suporter Si Nyonya Tua. Namun, dia diprediksi tak akan selamanya bersama Si Nyonya Tua.

Advertisement

Hal itu diungkapkan oleh agen kawakan, Mino Raiola. Padahal, Raiola bukan lah agen dari Dybala. Namun, pendapat Raiola itu didasari oleh rumor transfer yang melibatkan Dybala sepanjang musim sejak tahun lalu.

Dybala memang moncer saat pindah ke Juve dari Palermo. Dia pun kemudian menjadi andalan di lini depan Bianconerri dan terus menunjukkan performa oke. Hal itu membuat Dybala menjadi incaran sejumlah klub.

Pada musim panas ini, penyerang 23 tahun itu dikaitkan dengan Barcelona. Dia diproyeksikan untuk menggantikan posisi Neymar yang hengkang ke PSG. Namun pada prosesnya, Barca merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Advertisement

“Saya pikir Dybala pada akhirnya akan meninggalkan Juve. Ia harus pergi ke sebuah tim top tempat ia mendapat proyek yang sudah tepat buatnya,” ujar Raiola seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (11/9/2017).

“Saat ini sulit buatnya untuk masuk ke Barcelona yang sudah berbeda, tapi ia akan bisa cocok di Real Madrid, Manchester United, Manchester City, atau Chelsea,” Sambungnya.

Sejumlah media Italia mengabarkan bahwa setelah bursa transfer tutup Dybala telah mencopot agennya, Pierpaolo Triulzi, dengan Gustavo yang merupakan saudaranya sendiri. Hal itu memunculkan rumor lain mengenai masa depannya di Juventus.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif