Entertainment
Selasa, 12 September 2017 - 18:10 WIB

DRAMA KOREA : Kim Jung Hyun Ceritakan Tarian BTS di School 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Jung Hyun di drama School 2017 (Twitter)

Kim Jung Hyun mengisahkan tarian BTS di drama Korea School 2017.

Solopos.com, SOLO – Aktor Kim Jung Hyun yang sekarang lebih dikenal dengan Hyun Tae Woon karena tokohnya di drama School 2017 di KBS2 mengungkapkan salah satu adegan paling mengesankan di drama itu.

Advertisement

Pada episode 13 drama School 2017 dikisahkan Ra Eun Ho (Kim Sejeong) sepakat untuk berkencan dengan Hyun Tae Woon. Karena tak bisa menahan kebahagiaannya berkencan dengan perempuan yang disukainya, ia memutar lagu Bangtan Boys (BTS) berjudul Boy In Luv.

Hyun Tae Woon mulai bernyanyi dan menari mengikuti irama lagu. Tapi, dalam sebuah wawancara ia mengatakan sebenarnya bukan lagu itu yang ia pilih.

“Itu seharusnya lagu Wanna One Pick Me. Aku biasanya mendengarkan lagu itu dan melihat mereka menari, tapi aku tidak suka melihat diriku sendiri saat menari,” katanya sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (12/9/2017).

Advertisement

Namun karena adanya masalah dalam penerangan, akhirnya lagu pilihannya diganti menjadi milik BTS. Ia pun tak keberatan dengan pergantian lagu tersebut.

“Pada saat itu ada masalah dengan lampu, jadi kami hanya punya sedikit waktu. Saat itulah manajerku menyarankan Boy In Luv dan aku pikir itu tidak masalah. Syukurlah itu sesuai dengan cerita dan situasi di tempat kejadian,” lanjut pria 27 tahun tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif