Entertainment
Selasa, 12 September 2017 - 12:10 WIB

BOX OFFICE: Tayang Beberapa Hari, IT Sudah Jadi Film Terlaris September 2017

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan film IT. (Istimewa/Youtube)

IT melanjutkan kesuksesan film horor New Line sebelumnya, Annabelle: Creation.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film IT mencetak rekor fantastis di box office Amerika Serikat (AS). Bukan hanya mengentaskan box office AS dari rekor kelam, film ini juga memperoleh pendapatan yang melebihi prediksi analis.

Advertisement

Di minggu pertamanya di box office, IT langsung tak terkejar di puncak box offfice. Teror dari badut Pennywise berhasil mengantar IT mengumpulkan pendapatan US$117,1 juta, rekor pendapatan tertinggi box office sepanjang September 2017.

Dilansir New York Times, Senin (11/9/2017), IT melanjutkan kesuksesan film horor New Line sebelumnya, Annabelle: Creation yang juga berhasil memuncaki box office di minggu pertama perilisannya. Selain karena diangkat dari novel laris, daya tarik IT yang membuat film dengan biaya produksi US$35 juta itu sukses menyedot perhatian moviegoers adalah pesan yang ada di dalamnya.

IT benar-benar menjadi primadona box office September 2017 yang tak bisa dikejar film-film lain. Home Again yang menduduki peringkat runner-up box office edisi 8-10 September, hanya mampu memperoleh US$9 juta, jauh tertinggal dari IT.

Advertisement

Melengkapi daftar top 5 box office pekan ini adalah The Hitman’s Bodyguard, Annabelle: Creation, dan Wind River. The Hitman’s Bodyguard yang tiga pekan di puncak box office harus rela melorot ke peringkat ketiga dengan USD4,8 juta, disusul Annabelle: Creation, dan Wind River masing-masing di posisi empat dan lima.

Berikut daftar 10 besar penghuni box office edisi 8-10 September 2017 dilansir box office Mojo:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif