Jateng
Senin, 11 September 2017 - 18:50 WIB

Video Penghormatan Chester Bennington di Semarang Diunggah Linkin Park

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video penghormatan bagi Chester Bennington di Kota Semarang yang diunggah manajemen Linkin Park. (Instagram-@linkinpark)

Video yang memuat acara penghormatan kepada Chester Bennington di Kota Semarang dimasukkan ke akun Instagram dan saluran Youtube milik Linkin Park.

Semarangpos.com, SEMARANG – Video penghormatanan untuk vokalis Linkin Park, Chester Bennington, yang direkam di Taman KB, Jl. Menteri Supeno, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) berhasil menyita perhatian manajemen Linkin Park. Terbukti video tersebut dimasukkan manajemen Linkin Park ke dalam video memorial yang diunggah di akun Instagram dan saluran Youtube milik band asal Negeri Paman Sam itu, Jumat (8/9/2017).

Advertisement

Dalam video tersebut, manajemen Linkin Park memasukkan video yang dibuat para penggemar di beberapa negara, termasuk video dari Kota Semarang. Dari video tersebut, terlihat beberapa orang berpakaian hitam di Taman KB menyanyikan lagu dan membawa lilin sebagai tanda berduka setelah Chester Bennington meninggal dunia.

A post shared by LINKIN PARK (@linkinpark) on

Advertisement

Video dari Kota Semarang itu dimasukkan ke dalam satu video bersama video dari Peru, Brasil, Meksiko, Jerman, Amerika Serikat (AS), Yunani, Belarusia, Filipina, Kazakhstan, Rusia, Tiongkok, Cile, Prancis, dan Belanda. Dalam keterangan video, manajemen Linkin Park melontarkan ucapan terima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia yang telah mengenang Chester.

“Terima kasih untuk para penggemar di seluruh dunia atas curahan cinta dan dukungan kalian semua,” tulis manajemen Linkin Park.

Sebelum diunggah manajemen Linkin Park, rekaman video dari Kota Semarang itu terpantau kali pertama diunggah pada 1 Agustus 2017 di saluran Aru Fico. Dalam keterangan video, pemilik saluran tersebut memaparkan video itu direkam di Taman KB pada 30 Juli 2017.

Advertisement

Kematian Chester Bennington memang membuat para penggemar Linkin Park di seluruh penjuru dunia, termasuk di Kota Semarang, berduka. Pasalnya, penyanyi yang terkenal dengan suara cadasnya itu sudah melekat di benak para penggemar Linkin Park.

[Baca juga Vokalis Linkin Park Chester Bennington Meninggal Bunuh Diri]

Hingga Senin (11/9/2017), video yang memuat Kota Semarang yang diunggah manajemen Linkin Park itu sudah ditonton lebih dari 849.000 kali di Youtube dan lebih dari 682.000 kali di Instagram. Lebih dari 11.000 komentar dilontarkan warganet terhadap video yang diunggah ke akun resmi Intagram milik Linkin Park. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif