Jateng
Senin, 11 September 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Listrik di Sebagian Semarang dan Salatiga Padam, Senin (11/9/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Foreignstudents.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian Kota Semarang dan Kota Salatiga, Senin (11/9/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di Kota Semarang dan Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Senin (11/9/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Melalui media sosial Twitter, PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kota Semarang menyasar Kecamatan Ngaliyan, Kecamatan Tugu, dan Kecamatan Semarang Barat. Untuk Kecamatan Ngaliyan, penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Jl. Raya Ngaliyan, Jl. Prof. Hamka, Jl. Tanjungsari, Jl. Margoyoso, Jl. Arumanis, Jl. Wahyu Asri, Jl Wahyu Utomo, Jl. Pengilon, dan Jl. Bukit Barisan.

Sementara pemadaman listrik di Kecamatan Tugu hanya mendera wilayah Jl. Ngepos Raya. Untuk Kecamatan Semarang Barat, penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Jl. Madukoro Raya, Jl. Tritunggal, dan Jl. Semarang Indah.

Pemadaman listrik di Kota Salatiga melanda beberapa wilayah di Kecamatan Tingkir. Wilayah di Kecamatan Tingkit yang didera penghentian pelayanan PLN itu antara lain kawasan Jl. Canden dan Jl. Margorejo.

Advertisement

Jika ada pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal tersebut pada Senin (11/9/2017), PLN Distribusi Jateng DIY memastikan adanya gangguan jaringan. Pelanggan disarankan melaporkannya melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif