Entertainment
Senin, 11 September 2017 - 21:45 WIB

Oki Setiana Dewi Kisahkan Pengalaman Haji dalam Kondisi Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oki Setiana Dewi berhaji saat hamil (Instagram @okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi baru saja menjalani haji dalam kondisi hamil.

Solopos.com, SOLO – Oki Setiana Dewi menjalani ibadah haji dalam keadaan hamil enam bulan. Ia pun membeberkan pengalamanya selama berada di Tanah Suci.

Advertisement

Oki menegaskan masih dapat menjalani ibadah haji dengan lancar. Sebelum berangkat ke Tanah Suci pun, ia telah berkonsultasi dengan dokter kandungan terlebih dahulu. Beruntung dokter memperbolehkan Oki berhaji karena dianggap dalam keadaan prima.

“Memang berangkat haji kali ini dalam kondisi mengandung anak ketiga. Tentu saja sebelum saya berangkat haji harus dikonsultasikan dulu sama dokter. Enggak mungkin bisa pergi kalau dokter tidak mengizinkan,” kata Oki saat dijumpai di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang pada Senin (11/9/2017).

Oki merasa bersyukur tidak menhadapu kendala berarti. Menurutnya semua berkat janin dalam kandungan yang sudah memasuki trimester kedua. Sehingga selama beribadah, Oki merasa cukup tenang dan nyaman.

Advertisement

“Kondisi ibu hamil kan berbeda-beda, ada yang kondisinya lemah, ada yang kondisinya baik, dan dokter mengizinkan saya pergi haji. Alhamdulillah karena kondisi masuk ke trimester dua jadi semua dalam kondisi nyaman. Kalau hamil muda kan susah, hamil tua susah, saya tengah-tengah,” jelasnya sebagaimana dilansir Okezone.

Selama menjalani ibadah, Oki selalu berkomunikasi dengan sang jabang bayi di dalam perutnya. Dengan perasaan senang dan selaku berpikir positif, Oki pun sangat bahagia akhirnya berhasil menjalani seluruh rangkaian haji dengan lancar.

“Jadi semuanya kondisinya baik, dokter mengizinkan, sehingga ketika melaksanakan ibadah haji bisa dengan pikiran positif, seneng, dibawa santai. Sambil berkomunikasi dengan anak juga, “Nak berjuang sama-sama ya”. Jadi semuanya engga ada kendala apa-apa,” tuturnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif