Sport
Senin, 11 September 2017 - 17:25 WIB

LIGA ITALIA : Milan Dihajar Lazio, Montella Mental Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lazio vs AC Milan (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan telak AC Milan dari Lazio.

Solopos.com, ROMA – Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, menyoroti mental para pemainnya usai dibekuk Lazio dalam lanjutan Liga Italia. Montella menyebut Milan tak punya mental yang bagus.

Advertisement

Milan dan Lazio berduel di Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017) malam WIB. Milan kalah dengan skor telak 1-4. Ciro Immobile menjadi pahlawan Lazio dengan mencetak tiga gol dan satu assist untuk gol Luis Alberto. Sementara satu gol balasan Milan dibuat Riccardo Montolivo.

Montella menyatakan timnya tak memiliki mental bagus saat bertanding di laga ini. Bahkan menurutnya, secara keseluruhan Milan tak menunjukkan kinerja sebuah tim.

“Kekalahan yang sangat buruk dan ada begitu banyak elemen negatif yang saling terkait. Sebuah insiden, di level psikologis, mengubah permainan dan mereka perlahan mengambil kendali,” kata Montella seperti dikutip dari Mediaset Premium, Senin (11/9/2017).

Advertisement

“Lazio melakukannya dengan sangat oke dan mereka bersih dalam penyelesaian akhir. Kami tidak punya kekuatan mental untuk melawan, karena semua ingin mengubah permainannya sendiri, bukan bekerja sebagai tim,” sambungnya.

Montella kemudian menyebut Milan masih belum padu lantaran banyaknya pemain baru yang didatangkan pada musim panas ini. Sementara Lazio tak banyak berubah di musim ini.

“Memang benar bahwa saat ini Lazio lebih padu sebagai tim, karena mereka belum berubah seperti yang kami lakukan musim panas ini. Pelajaran yang dapat kami ambil dari pertandingan hari ini adalah kami belum sempurna. Dalam sepak bola Italia, Anda tidak bisa lepas dengan apapun,” urai Montella.

Advertisement

“Saya berpikir di level individu Lucas Biglia dan Montolivo bermain bagus. Masalahnya ada di sektor lain,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif