Para pemain Inter Milan merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Massimo Pinca)
Senin, 11 September 2017 18:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

LIGA ITALIA
Cemerlang di Awal Musim, Inter Diprediksi Jadi Kandidat Scudetto

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Inter Milan atas SPAL.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan menyapu bersih tiga laga awal Liga Italia dengan kemenangan. Nerrazurri pun diprediksi menjadi salah satu kandidat peraih scudetto di akhir musim nanti.

Terbaru, Milan berhasil mengalahkan tim promosi, SPAL, dengan skor 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/9/2017) malam WIB. Dua gol kemenangan Inter dilesakkan Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Dalam catatan Who Scored, Inter mampu tampil dominan di laga itu. Tim polesan Luciano Spalletti itu mampu membuat 64% penguasaan bola berbanding 36% milik SPAL. Mereka pun berhasil memberikan kekalahan pertama untuk SPAL.

Pelatih SPAL mengakui keunggulan Inter Milan usai timnya dikalahkan Nerazzurri. Menurutnya Inter adalah penantang serius gelar juara Serie A.

Pelatih SPAL, Leonardo Semplici, mengakui Inter bermain lebih baik ketimbang timnya. Dia juga memprediksi Inter bakal menjadi salah satu pesaing juara Liga Italia musim ini.

“Ini mengecewakan, tapi kami tampil bagus. Inter adalah tim yang sangat kuat, saya telah meminta anak-anak saya bermain dengan determinasi dan mereka melakukannya,” kata Semplici seperti dikutip dari Sky Sport, Senin (11/9/2017)

“Inter akan jadi penantang Scudetto, tapi saya masih harus memuji pemain saya atas penampilan mereka. Saya angkat topi untuk Luciano Spalletti, yang merupakan teman sekaligus pelatih hebat,” sambungnya.

Inter sendiri kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan torehan sembilan poin dari tiga laga. Mereka memiliki poin yang sama dengan Juventus dan Napoli yang berada di posisi pertama dan kedua, hanya kalah selisih gol.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…