Entertainment
Senin, 11 September 2017 - 09:10 WIB

Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Menikah di Malaysia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella bersama suami dan anaknya (Instagram @theseleb)

Bella memiliki alasan tersendiri menggelar pernikahan di Malaysia.

Solopos.com, SOLO – Laudya Cynthia Bella baru saja melangsungkan pernikahan dengan Engku Emran, Jumat (8/9/2017) di Malaysia. Pernikahan mereka diselenggarakan di sebuah gedung di Kuala Lumpur.

Advertisement

Keputusan Bella menikah di Malaysia bukan tanpa alasan. Melly Goeslaw selaku sahabat dekatnya menyatakan wanita kelahiran Bandung tersebut butuh ruang privasi saat menyelenggarakan pernikahan.

“Yang saya tahu, dia paham bahwa nikah bisa di mana saja. Kan Allah ada di mana-mana enggak harus di rumah laki atau cewek. Saya sih berpikir, tapi ini bukan kata Bella. Dia mau punya ruang luas buat dirinya sendiri. Karena begitu banyak peristiwa di Indonesia, seperti soal cintanya yang gagal, dan media begitu banyak mau tahu terlalu dalam. Mungkin dia. Mau punya ruang sendiri. Jadi pilih Malaysia,” ujar Melly Goeslaw yang ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/9/2017), seperti dilansir Okezone.

Dalam beberapa unggahan para sahabat, pernikahan keduanya diselenggarakan disebuah gedung tinggi dengan latar belakang Kuala Kumpur City Centre (KLCC). Melly yang dikonfirmasi mengenai di mana letak pasti pernikahan tersebut mengaku tak tahu menahu.

Advertisement

Ia hanya menyatakan bahwa lokasi tersebut kemungkinan dipilih agar para tamu undangan pada pernikahan Bella dan Emran bisa melihat sekaligus menikmati keindahan kota Kuala Lumpur dari atas gedung.

“Saya enggak tahu ya karena bukan orang sana. Kayaknya sih semacam hotel atau semacam service apartemen. Ya pokoknya di satu gedung yang tinggi, di lantai berapa lupa saya, mungkin pengin ngambil view KLCC ya,” paparnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif