Entertainment
Senin, 11 September 2017 - 17:10 WIB

DRAMA KOREA : Gantengnya, Lee Jong Suk Jadi Jaksa di While You Were Sleeping

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk di drama While You Were Sleeping (Soompi)

SBS merilis foto-foto Lee Jong Suk di While You Were Sleeping.

Solopos.com, SOLO – Aktor papan atas Korea Selatan, Lee Jong Suk kembali menyapa penggemarnya lewat drama While You Were Sleeping. Aktor 27 tahun tersebut akan memerankan jaksa tampan.

Advertisement

Stasiun televisi SBS mengumumkan beberapa foto Lee Jong Suk saat menjadi Jung Jae Chan, jaksa yang ditugaskan di kantor kejaksaan distrik.

Dalam salah satu foto terlihat Lee Jong Suk menggunakan pakaian hakim yang baru saja disumpah sebelum menjalankan pekerjaannya. Di foto lainnya, Lee Jong Suk terlihat serius bekerja di mejanya. Dari foto-foto tersebut, penggemar bisa menebak ia tengah mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan pekerjaan barunya.

Lee Jong Suk di drama While You Were Sleeping 2(Soompi)

Advertisement

Lee Jong Suk selalu mendapat kesan yang baik dari penonton dengan kemampuan beraktingnya. While You Were Sleeping menjadi salah satu drama paling dinantikan pada bulan ini. Penonton seakan tak sabar ingin melihat kemampuan akting Lee Jong Suk saat berperan sebagai jaksa tampan di drama ini.

Dilansir Soompi, Senin (11/9/2017), While You Were Sleeping bercerita tentang seorang wanita yang dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpinya. Jung Jae Chan akan mencegah mimpi tersebut menjadi kenyataan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif