Entertainment
Senin, 11 September 2017 - 02:00 WIB

BOX OFFICE HOLLYWOOD: It Pecahkan Rekor Deadpool

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu adegan film It. (Istimewa/Youtube)

Film “It” mengantongi USD13,5 juta. pada malam penayangan perdananya, Kamis (7/9/2017) malam lalu. 

Solopos.com, NEW YORK – Film It berhasil memecahkan rekor Deadpool sebagai film berlabel “R” terlaris yang pernah dirilis. Film adaptasi novel Stephen King ini berhasil mengantongi USD13,5 juta. pada malam penayangan perdananya, Kamis (7/9/2017) malam lalu.

Advertisement

Selain itu, film yang dibintangi Bill Skarsgard itu merupakan perilisan film berating R terbesar di tahun 2017 dengan ditayangkan perdana pada lebih dari 30 bioskop. Itu melampaui jumlah layar film Logan saat dirilis pertama kali.

Dilansir Screencrush, Jumat (10/9/2017), It diproyeksikan menghasilkan antara US$60 juta hingga US$70 juta pada akhir pekan mendatang. Jika itu berhasil terlampaui, maka film ini akan mengambil alih rekor Hotel Transylvania 2 sebagai debut film terlaris sepanjang masa pada bulan September (US$48,4 juta).

Diarahkan Andres Muschietti berdasarkan novel karangan Stephen King, It akan mengisahkan petualangan 7 anak yang tergabung dalam klub The Losers Club. Mereka akan mengungkap misteri di balik hilangnya anak-anak di kotanya.

Advertisement

Namun, rasa penasaran mereka malah berujung pada bahaya. Mereka pun menjadi korban teror badut Pennywise. Tokoh badut menyeramkan ini diperankan oleh Bill Skarsgard. Bagi yang penasaran, It sudah ditayangkan sejak 8 September 2017.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Box Office Hollywood IT
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif