News
Senin, 11 September 2017 - 11:57 WIB

BERITA TERPOPULER : Hasil Moto GP San Marino hingga Kasus Bayi Debora

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga melihat korban kecelakaan kereta api, Bambang Sugiarto yang ditutupi kardus di jalur kereta api, Pasar Nongko, Solo, Minggu (10/9/2017). Menurut petugas korban sengaja menabrak diri saat Kereta Api Logawa jurusan Purwokerto-Jember dan meninggal ditempat. (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (11/9/2017) adalah berita tentang hasil Moto GP San Marino, Minggu (10/9/2017) malam.

Solopos.com, SOLO – Absennya Valentino Rossi di pergelaran Moto GP San Marino, Minggu (10/9/2017) tidak mengurangi keseruan balapan. Duel antara Marquez dan Danilo Petruci membuat balapan menegangkan dari awal sampai akhir. Marquez akhirnya mampu membungkam Petruci dengan menyalipnya di putaran terakhir untuk menjadi juara.

Advertisement

Berita mengenai Moto GP San Marino 2017 itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (11/9/2017) . Selain berita tersebut daftar berita terpopuler diisi dengan berita kecelakaan kereta api di rel Pasar Nongko Solo dan berita tentang meninggalnya bayi Debora.

Berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, edisi Senin 11 September 2017;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif