Sport
Minggu, 10 September 2017 - 23:25 WIB

Tottenham Incar Start Bagus di Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol. (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Tottenham akan tampil di Liga Champions pada tengah pekan nanti.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur baru saja memetik kemenangan telak di markas everton dalam ajang Liga Premier Inggris. Kemenangan itu menambah kepercayaan diri mereka. Spurs pun langsung mengincar hasil bagus di laga selanjutnya yakni di ajang Liga Champions.

Advertisement

Spurs menang telak dengan skor 3-0 atas Everton di Goodison Park, Sabtu (9/9/2017) malam WIB. Striker Spurs, Harry Kane, menganggap kemenangan itu sebagai hasil yang memuaskan. Pasalnya, Everton memang kerap menyulitkan Spurs.

Dalam enam pertemuan sebelumnya di markas Everton, Spurs cuma menang sekali dengan skor tipis 1-0. Sisanya berakhir dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan. Kane pun berharap hasil positif itu tertular di Liga Champions saat mereka melawan Borussia Dortmund di Stadion Wembley, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

“Itu adalah performa yang sangat bagus [melawan Everton]. Ini bukan tempat yang mudah untuk bertanding, tapi kami bermain sangat baik dan kemenangan 3-0 di sini sangatlah bagus,” tutur Kane seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (10/9/2017).

Advertisement

“Semua orang di lapangan, dari Hugo Lloris sampai ke depan, bekerja keras dan membuat mereka kesulitan. Pola penyerangan kami fantastis dan kami mencetak tiga gol yang bagus. Kami berkata di paruh waktu bahwa kami harus mencoba mendapatkan gol ketiga dan mengunci laga. Mendapatkannya begitu dini itu fantastis,” sambungnya.

“Itu menunjukkan mentalitas seperti apa yang kami punya saat ini. Kami masuk untuk mengunci pertandingan, berhasil melakukannya, dan kami semua senang. Everton itu tim bagus dan terutama dengan kami bermain tandang, kami ingin datang dan mendapatkan hasil bagus.”

“Kami bermain dengan fantastis, kami sangat puas dan kami ingin membawa momentum ini ke Liga Champions tengah pekan nanti, kemudian ke pekan berikutnya juga,” tutup Kane.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif