Sport
Minggu, 10 September 2017 - 16:25 WIB

LIGA SPANYOL : Madrid Imbang Lagi, Zidane Soroti Penyelesaian Akhir

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (JIBI/REUTERS/Vincent West)

Liga Spanyol diwarnai dengan hasil imbang yang diraih Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid kembali gagal meraih poin penuh dalam lanjutan Liga Spanyol. Kali ini, Madrid diimbangi Levante. Pelatih Zinedine Zidane pun menyoroti penyelesaian akhir anak asuhnya.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017) malam WIB, Madrid berimbang 1-1 dengan Levante. Los Blancos tertinggal lebih dulu setelah Ivi Lopez membuat gol di menit ke-12. Beruntung Lucas Vazquez mampu membuat gol penyeimbang di menit ke-36.

Ini menjadi hasil imbang kedua Madrid secara beruntun di Liga Spanyol. Sebelumnya, mereka diimbang Valencia dengan skor 2-2. Dalam laga melawan Levante sendiri, Madrid punya banyak peluang namun gagal dimaksimalkan dengan baik.

“Dengan peluang-peluang yang kami ciptakan, kami harus lebih efisien. Ketika Anda menciptakan peluang-peluang seperti yang kami lakukan saat melawan Valencia atau di babak kedua melawan Levante hari ini, Anda harus memaksimalkannya,” tutur Zidane di situs resmi klub.

Advertisement

“Tapi ya begitulah sepak bola. Ada masanya ketika Anda takkan merasa senang dan tak bermain seperti yang Anda harapkan. Tapi kami punya sebuah pertandingan lagi di hari Rabu dan akan siap untuk itu. Kami mau meningkatkan performa kami dan memetik poin-poin,” sambung Zidane.

Hasil imbang ini membuat Madrid tertahan di posisi keenam klasemen dengan nilai lima dari tiga pertandingan. Pemimpin klasemen sementara adalah Barcelona, yang jadi satu-satunya tim yang melaju sempurna di tiga pertandingannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif