Jateng
Minggu, 10 September 2017 - 08:50 WIB

LIGA 2 : Dapat Sponsor Baru, PSIS Semarang Dapat Bus Buat Laga Away

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perwakilan dari PT Mahesa Jenar dan PT Sindoro Satriamas berfoto bersama setelah menandatangani nota kesepahaman di Mes PSIS Semarang, Jl. Semeru Dalam I No. 5, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (8/9/2017) siang. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 akan lebih mudah diarungi PSIS Semarang yang telah disediakan bus dari sponsor barunya untuk digukanan di setiap laga away.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang baru saja mendapatkan dukungan baru dari perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, yakni PT Sindoro Satriamas. Sponsor baru itu bakal menyediakan bus yang bisa digunakan PSIS Semarang dalam menjalani semua laga tandang di berbagai daerah di Pulau Jawa selama kompetisi Liga 2 bergulir.

Advertisement

Melalui media sosial Instagram, manajemen PSIS Semarang menegaskan PT Mahesa Jenar sebagai pengelola PSIS Semarang telah menandatangani nota kesepahaman dengan PT Sindoro Satriamas di Mes PSIS Semarang, Jl. Semeru Dalam I No. 5, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (8/9/2017) siang.

Deal. Penandatanganan MOU antara PT Mahesa Jenar [PSIS Semarang] dengan PT Sindoro Satria Mas yang berlangsung di Mes PSIS Semarang Jl. Semeru Dalam I No. 5 Semarang, Jumat (8/9) siang,” ungkap pengelola akun resmi Instagram milik PSIS Semarang.

Dari perjanjian itu, PT Sindoro Satriamas bersedia menyediakan bus untuk digunakan tim PSIS Semarang dalam menjalani semua laga tandang di kompetisi Liga 2 di wilayah Pulau Jawa. “PT Sindoro Satria Mas akan menyediakan bus Sindoro dalam tour away Jawa PSIS Semarang sampai dengan kompetisi berakhir,” imbuh pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Advertisement

Warganet yang kebanyakan mengaku sebagai suporter PSIS Semarang pun bersyukur mengetahui tim kebangaan mereka mendapatkan tambahan sponsor. Namun sebagian dari mereka berharap tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar dapat segera memiliki bus sendiri, bukan disediakan sponsor. “Tahun ngarep tku bis dewe min…double decker [Tahun depan beli bus, double decker],” tulius pengguna akun Instagram @kais_fathurrohim.

Sukur2 iso ndie dewe ya min [Lebih bersyukur jika bisa membeli bus],” ungkap pengguna akun Instagram @ticko33.

Terkait bus baru, seperti diberitakan Semarangpos.com sebelumnya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi telah berjanji akan memberikan bus baru jika PSIS Semarang berhasil keluar sebagai juara di kompetisi Liga 2. Janji itu dilontarkan Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—saat menghadiri acara peluncuran tim dan jersey baru PSIS untuk kompetisi Liga 2 musim ini di Balai Kota Semarang, Mei lalu.

Advertisement

[Baca juga Hendi Janjikan Bus Baru Jika PSIS Juara]

Hingga pekan ke-13 babak penyisihan grup 4, laju PSIS Semarang di kompteisi Liga dapat dibilang mulus. Meski masih menyisakan satu laga, anak-anak asuhan Subangkit sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup 4. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif