Otomotif
Minggu, 10 September 2017 - 12:30 WIB

KIA Bakal Perkenalkan Crossover Picanto X-Line

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - KIA Picanto X-Line. (Istimewa)

Picanto model terbaru itu akan tampil perdana pada 12 September 2017.

Solopos.com, SEOUL – Produsen mobil asal Korea Selatan KIA tengah bersiap untuk memperkenalkan All New Picanto X-Line dengan tampilan yang lebih segar terinspirasi dari model crossover pada pameran Frankfurt Motor Show 2017.

Advertisement

Picanto model terbaru itu akan tampil perdana pada 12 September dan mulai dijual di Eropa pada akhir tahun 2017.

“Kami meluncurkan Picanto baru di Eropa lebih awal pada tahun ini dan sudah melampaui pendahulunya,” kata Michael Cole, Chief Operating Officer KIA Motors Eropa dilansir Kantor Berita Antara mengutip laman resmi KIA, Jumat (9/9/2017).

“Dari tahun ke tahun, penjualan Picanto pada semester pertama 2017 tumbuh 23 persen menjadi 31.827 unit, dan secara global ini merupakan salah satu kendaraan terlaris kami. All New X-Line akan menambah momentum itu,” sambung Cole.

Advertisement

Sebagai kendaraan dengan dimensi terkecil dari KIA, Picanto X-Line hadir guna semakin memperluas daya tariknya dengan menggabungkan kualitas dengan tampilan baru dari model crossover dan SUV KIA Sportage and Sorento.

City Car ini tampil dengan warna baru dan ground clearance yang meningkat 15mm lebih tinggi dari Picanto standar. Mobil ini menggunakan mesin KIA 1.0 liter T-GDI (turbocharged gasoline direct injection) yang diklaim membuat Picanto ini menjadi yang terkuat yang pernah ada.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif