Entertainment
Minggu, 10 September 2017 - 17:30 WIB

BOLLYWOOD : Wow, Shah Rukh Khan Jadi Kurcaci

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan, berperan sebagai kurcaci di film terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Peson aktor top Bollywood, Shah Rukh Khan, memang tak terbantahkan. Meski  sudah tak muda lagi, sosoknya tetap bersinar di industri hiburan Bollywood. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah film yang dibintanginya. Sampai saat ini, ia sudah membintangi puluhan judul film layar lebar.

Advertisement

Tak melulu berperan sebagai pria romantis, Shah Rukh Khan, kerap memerankan karakter lain yang membuatnya makin diidolakan. Dikutip Solopos.com dari Pink Villa, Sabtu (9/9/2017), pria yang dijuluki King of Bollywood ini bakal berperan sebagai kurcaci di film terbarunya. Film yang belum diberi judul itu digarap di bawah arahan sutradara Aanand L Rai.

Film ini bakal berkisah tentang cinta dan persahabatan. Di film ini, Shah Rukh Khan bakal memerankan dua karakter sekaligus. Hal semacam ini pernah dilakukannya dalam film Don and Fan. Menurut kabar yang beredar, film terbaru ini terinspirasi dari Games of Thrones.

“Shah Rukh Khan akan berperan sebagai kurcaci. Selain itu, ia bakal menghidupkan satu karakter lain yang tak kalah seru,” kata seorang tim produksi yang tak disebutkan namanya.

Advertisement

Pada awalnya, film ini menuai kontroversi dari sejumlah kalangan. Mereka tak setuju jika Shah Rukh Khan berperan sebagai difabel. Tapi, anggapan itu mendapat bantahan langsung dari sang artis. Ia mengatakan, film ini bukan tentang difabel.

“Film yang mengandung unsur komedi ini bercerita soal cinta. Cerita di film ini akan sangat lucu dan manis. Di satu sisi, kami memang menghadirkan ilustrasi perasaan seseorang yang merasa tidak sempurna secara fisik. Bagiku, itulah inti dari film ini,” ungkap Shah Rukh Khan.

Sang sutradara, Aanand L Rai, mengungkapkan alasannya menawarkan peran itu kepada Shah Rukh Khan. Menurutnya, Shah Rukh Khan adalah aktor yang mampu membius penonton dengan aktingnya. “Aku suka melihat Hritik Rosan menjadi super hero. Idenya memang luar biasa. Tapi, kita ini sebenarnya manusia kerdil. Inilah yang membuatku tertarik melihat kehidupan mereka dari dekat. Aku memilih Shah Rukh Khan karena dia mampu menyuguhkan akting terbaik di setiap penampilan,” tutur Aanand.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif