Sport
Minggu, 10 September 2017 - 20:40 WIB

2 Wakil Indonesia Juara di Vietnam Open 2017

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ade/Wahyu (Badmintonindonesia.org)

Vietnam Open 2017 menyajikan dua wakil Indonesia yang menjadi juara.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak dua wakil Indonesia berhasil menjadi juara di ajang Vietnam Open 2017. Kedua wakil itu berasal dari nomor ganda campuran dan ganda putra.

Advertisement

Indonesia sendiri mengirim empat wakil di semifinal Vietnam Open 2017. Mereka adalah Della Destiara/Rizki Amelia (ganda putri), Alfian Eko/Melati Daeva dan Riky Widianto/Masita Mahmudin (ganda campuran), serta Wahyu Nayaka/Ade Yusuf (ganda putra).

Perang saudara pun tersaji di nomor ganda campuran antara Alfian/Melati melawan Riky Masita. Alfian/Melati yang menjadi unggulan keenam turnamen itu pun berhasil mengalahkan kompatriotnya dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-14.

Satu gelar juara lainnya disumbang oleh Wahyu/Ade. Ganda putra unggulan ketujuh turnamen itu mengalahkan wakil Taiwan yang enjadi unggulan ketiga, Liao Min Vhun/Su Cheng Heng. Wahyu/Ade menang setelah bertarung tiga game dengan skor 12-21, 21-16, dan 21-21.

Advertisement

Sementara itu, Della/Rizki harus puas menjadi runner up. Pasangan tersebut dikalahkan ganda putri Thailand yang menjadi unggulan kelima turnamen Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong dengan skor 16-21 dan 19-21.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif