Jateng
Sabtu, 9 September 2017 - 19:50 WIB

KISAH UNIK : Diduga Mesum di Taman Kota Salatiga, Wanita Ini Kesurupan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perempuan yang dituding berbuat mesum di Taman Kota Bendosari, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jateng sehingga kesurupan (kiri), Jumat (8/9/2017) petang. (Facebook.com-Fadly Yanur)

Kisah unik yang dikabarkan terjadi di Kota Salatiga tatkala seorang wanita yang dituding mesum di Taman Kota Bendosari tiba-tiba mengalami kesurupan.

Semarangpos.com, SALATIGA – Seorang wanita yang dituding berbuat mesum di Taman Kota Bendosari, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), dikabarkan mengalami kesurupan saat hendak pergi dari taman, Jumat (8/9/2017) petang. Kisah unik itu lantas ramai dibicarakan warga dunia maya (netizen) di media sosial Facebook.

Advertisement

Kisah unik tersebut kali pertama dipaparkan pengguna akun Facebook Fadly Yanur di dinding grup Facebook Kabar Salatiga. Dengan mengunggah foto seorang wanita dan pria di Taman Kota Bendosari dan tanpa alasan yang kuat, ia menuding wanita itu telah melakukan perbuatan sebelum kesurupan.

“Mesum di pojok Taman Bendo Sari. Mau pulang malah keserupan. Ati2 mas mbak di tempat ginian,” ungkap pengguna akun Facebook Fadly Yanur.

Tak pelak kisah unik itu memicu netizen untuk ramai berkomentar. Mereka pun ramai mencerca wanita yang dituding telah berbuat mesum di Taman Kota Bendosari. Padahal, tudingan yang dilayangkan terhadap wanita tersebut belum tentu kebenarannya.

Advertisement

Ealah nduk2. Eman2 ayumu … entuk wirang wong tuomu … Mesake [Sayangi kecantikanmu, membuat malu orang tuamu. Kasihan],” tulis pengguna akun Facebook Rini Astuti.

Hadehh nggolek nggon gratis malah kesurupan [Niatnya mencari tempat gratis malah kesurupan],” ungkap pengguna akun Facebook Ema Hariyani.

Terlepas dari benar atau tidaknya tudingan perbuatan mesum itu, pengguna akun Facebook Fadly Yanur menegaskan wanita tersebut benar-benar mengalami kesurupan. Bahkan, ia mengaku sempat terpukul wanita yang mengalami kesrupan itu.

Advertisement

“Maaf close up nya gak dapet tadi saya diamuk demitnya mas. Mbekis2 kayak luak berahi,” tulis pengguna akun Facebook Fadly Yanur.

Sementara itu, warganet menganggap kisah unik itu sebagai pelajaran bagi pengunjung taman kota di Salatiga agar tak berbuat mesum. Menurut mereka, beberapa taman di Kota Salatiga kerap dijadikan lokasi mesum beberapa orang tak bertanggung jawab.

Kisah unik ini berhasil menyedot perhatiamn netizen. Baru sejam disematkan, kiriman dari pengguna akun Facebook Fadly Yanur itu sudah dikomentari lebih dari 200 kali dan meraih tak kurang dari 1.000 likes. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif