News
Sabtu, 9 September 2017 - 07:35 WIB

111 Online Shop Ramaikan Absolute Bazaar di The Park Mall Solo Baru

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Berbagai barang dijual di toko online saat bazaar di atrium The Park Mall, Solo baru, Jumat (8/9/2017). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Sebanyak 111 online shop meramaikan acara Absolute Bazaar di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Absolute Bazaar kembali hadir di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, untuk kali ketiga dengan menghadirkan 111 online shop dari berbagai kota. Bermacam produk mulai dari fashion, aksesori, produk kecantikan, lifestyle hingga kuliner dihadirkan selama acara, Jumat-Minggu (8-10/9/2017).

Advertisement

Project Manager Absolute Event, Yohanes Adianto, mengatakan kegiatan kali ini mengusung tema 3S for You. Dia menjelaskan 3S merupakan singkatan dari Semarang, Solo, dan sekitarnya mengingat online shop yang digandeng kebanyakan berasal dari Solo (60%), Semarang (sekitar 30%), dan sisanya luar kota seperti Jakarta dan Surabaya.

Menurut dia, online shop di Solo memiliki karakter produk yang bagus. “Dari 111 online shop yang dihadirkan, 70% di antaranya merupakan online shop yang membutuhkan pemasaran offline untuk makin dekat dengan pelanggan,” ujar Yohanes kepada wartawan di Foodpark The Park Mall, Jumat.

Yohanes berharap kegiatan ini mampu mengulang kesuksesan dan ditargetkan jumlah pengunjung lebih dari 20.000 pengunjung. Hal ini karena banyak brand baru yang digandeng untuk memberi banyak pilihan ke pengunjung.

Advertisement

Terkait transaksi, dia mengaku tidak ada target khusus. Namun berkaca dari tahun lalu, setiap tenant fashion selama tiga hari bisa memperoleh transaksi Rp20 juta-Rp30 juta.

Berbagai acara hiburan pun dihadirkan, seperti hiburan musik dan juga ada stand kuliner lokal. Angela Lee, youtuber yang dikenal sebagai Barbie Jowo, dihadirkan untuk memeriahkan acara. Ada juga Kim Ji Hoon yang dikenal karena mampu meng-cover lagu hits Indonesia menjadi versi Korea.

Hadiah menarik dan voucher disiapkan untuk pengunjung. Selain itu, berbagai promo menarik juga ditawarkan seperti Highest Spender atau pembeli paling banyak akan mendapat grand prize berupa liontin emas seharga Rp1,5 juta dari Diamond World Jewelry.

Advertisement

“Tidak ada syarat khusus, pembeli cukup berbelanja di salah satu tenant dan pengunjung dengan pembelanjaan paling tinggi selama tiga hari akan langsung mendapat grand prize,” kata dia.

Acara selama tiga hari ini juga akan dimeriahkan talk show dan auto show oleh speedtech.id dan komunitas Drivetech Auto. Sepuluh mobil premium akan dipamerkan di area outdoor mal.

Public Relations The Park Mall, Christina Tri Mawarti, menyambut positif event ini karena dapat menambah tingkat kunjungan mal. “Prediksi kenaikan pengunjung bisa mencapai 100% karena semakin banyak pengunjung yang datang karena ingin berbelanja,” ujarnya.

 

Advertisement
Kata Kunci : Online Shop The Park Mall
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif