Entertainment
Jumat, 8 September 2017 - 20:10 WIB

Terungkap Alasan Ayu Ting Ting Menolak Cinta Ivan Gunawan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan membuat sensasi setelah membongkar alasan artis Ayu Ting Ting menolak cintanya.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan asmara desainer kenamaan, Ivan Gunawan, selalu mencuri perhatian penggemar. Selama ini, ia sering dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya, ia pernah mengutarakan cintanya kepada Ayu. Sayang, Ayu menolak cinta dari sang desainer dan memilih hidup sebagai orang tua tunggal.

Advertisement

Alasan Ayu Ting Ting menolak sinta Ivan Gunawan (Instagram @makrumpita)

Sampai saat ini, alasan Ayu menolak cinta Igun—sapaan akrab Ivan Gunawan—masih menjadi misteri. Tapi, secara perlahan hal itu mulai terungkap. Dalam salah satu unggahan akun Instagram gosip @makrumpita, Jumat (8/9/2017), Igun terlihat mengomentari foto Ayu yang berpelukan dengan seorang wanita paruh baya.

Pada komentar itu, Igun menuliskan kalimat galau yang seolah menjadi penyebab Ayu menolak cintanya. “Mana mau Ayu ama aku. Aku kan gemuk,” tulis Igun lewat akun @ivan_gunawan. Komentar Igun membuat netizen heboh dan melontarkan cibiran kepada sang pelantun Sambalado.

Advertisement

“Oh, jadi orang ini menolak Igun karena gemuk. Ya ampun, masak sampai segitunya sih? Kasihan banget kak Igun, yang sabar ya,” komentar @cilokkorii.

“Igun bisa kali dapat anak gadis yang masih lajang. Biar gemuk yang penting penyayang. Pasti banyak yang suka,” sambung @adyyjordahn.

“Enggak apa-apa gemuk asal tulus dan bisa membahagiakan. Daripada sama yang ganteng badan bagus tapi ternyata di-tinggalin. Ayu harus belajar dari pengalaman,” imbuh @dhekrs.

Advertisement

“Tampang dan penampilan nomor sekian yang penting sehat. Fisik enggak jamin seseorang akan baik dan tulus buat apa tampan, badan bagus tapi hati busuk. Aku salut sama kak Ivan,” tyimpal @mita_gustav.

Seperti diketahui, Igun menyatakan cinta ke Ayu pada 2014 silam. Sayangnya, saat itu Ayu menolak dan membuat penggemar heboh. Kendati demikian, Igun dan Ayu tetap berteman dekat. Mereka bahkan bekerja sama dalam bisnis fashion yang dikelola Ayu. Kedekatan itu membuat netizen terus menjodoh-jodohkan mereka. Namun, beberapa waktu lalu Igun menyatakan sudah tidak berminat mendekati Ayu lantaran pernah ditolak.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif