Jogja
Jumat, 8 September 2017 - 20:55 WIB

Pameran Produk Anak Muda di Plaza Ambarrukmo Diserbu Pengunjung

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung memadati sejumlah stand di pameran Land of Leisures: Surrealist Futuristic yang diselenggarakan di Atrium Plaza Ambarrukmo, Jumat (8/9). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Pameran brand lokal anak muda dalam pameran bertajuk Land of Leisures (LOL) 2017 yang digelar di Atrium Plaza Ambarrukmo diserbu pengunjung

 

Advertisement

Harianjogja.com,JOGJA-Pameran brand lokal anak muda dalam pameran bertajuk Land of Leisures (LOL) 2017 yang digelar di Atrium Plaza Ambarrukmo diserbu pengunjung. Pameran ini menghadirkan lebih dari 90 tenant, dari produk fashion hingga kuliner, Jumat (8/9/2017).

“Ini merupakan kali kedua pameran ini kami gelar. Melalui event ini, Kami berharap bisa memberikan inspirasi bagi para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya sebagai entrepreneur baru di Indonesia,” ujar Managing Director Plaza Ambarrukmo, Haris Susanto saat memberikan sambutan dalam pembukaan LOL 2017.

Pameran ini berlangsung selama tiga hari hingga 10 September. Tidak hanya menghadirkan sejumlah produk kreatif anak muda, tetapi sejalan dengan citra Jogja sebagai kota seni, dihadirkan pula karya-karya seni dari seniman Jogja dan beberapa daerah.

Advertisement

Mengusung tema Surrealist Futuristic, produk yang dihadirkan menampilkan tren urban youth yang tengah berkembang saat ini. “Melalui pasar kreatif ini bukan saja dapat mempromosikan produk kreatif lokal, tetapi juga dapat bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi Jogja maupun Indonesia,” jelas Haris.

Creative Director Land of Leisures Jogja, Rivan Hamdani menambahkan Land of Leisures mencoba mendekatkan produk-produk lokal langsung kepada masyarakat. Di mana produk yang dihadirkan ini sebelumnya lebih dikenalkan melalui sosial media dan menjadi tren di kalangan anak muda.

“Kami ingin mendekatkan mereka [pelaku usaha kreatif] dengan konsumennya secara langsung, sehingga diharapkan penetrasi pasar mereka akan semakin luas,” jelas Rivan.

Advertisement

Pengunjung tidak hanya dapat berbelanja aneka produk di pameran ini. Rivan memaparkan pengunjung juga dapat mengikuti berbagai workshop di mana menghadirkan sejumlah publik figur dari berbagai bidang yang nantinya akan berbagi inspirasi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif