Entertainment
Jumat, 8 September 2017 - 14:10 WIB

Ikut Tren Baby Shark Challenge, Aurel Paksa Anang Hermansyah Ikut

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serunya keluarga Anang Hermansyah iku Babby Shark Challenge. (Istimewa/Youtube)

Aurel bersama keluarga membuat video Baby Shark Challenge sambil liburan di Bali.

Solopos.com, JAKARTA – Aurel Hermansyah menjajal Baby Shark Challenge yang viral di media sosial saat ini. Sambil liburan di Bali, Aurel membuat video Baby Shark Challenge bersama keluarga.

Advertisement

Fenomena soundtrack animasi Baby Shark, mulai melanda Indonesia. Bahkan Baby Shark Challenge juga sempat diikuti oleh sekelompok masyarakat Indonesia, tak terkecuali para publik figur seperti Aurel.

“Kebetulan sih waktu di Bali kita bikin video Baby Shark. Cuma kan kurang Arsya,” ujar Aurel yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone, Kamis (7/9/2017).

“Memang suka lagu ini, Arsy sama Arsya juga suka lagunya. Jadi kita bikin saja [Baby Shark challenge],” tambahnya.

Advertisement

Untuk konsep Baby Shark Challenge, Aurel mengaku mencontoh langsung dari video asli animasi yang di produksi oleh SmartStudi, Korea Selatan. Ia bahkan mengajak sang ayah, Anang Hermansyah, untuk mau terlibat dalam pembuatan video challenge tersebut.

“Konsepnya ya kan ngikutin videonya saja gitu. Seru sih, memang kita sering iseng-isengan saja di rumah,” paparnya.

“Pipi kita akhirnya paksa, pipi harus ikut Baby Shark, “Aduh enggak mau, ngapain sih. Aku enggak cocok,” katanya, terus aku bilang, “Sudah ayo ikut ikut,” akhirnya pipi mau,” tambahnya.

Advertisement

Kehadiran keluarga A6 dalam video tersebut sontak membuat masyarakat penasaran dengan kelucuan mereka. Terutama si kecil Arsy yang memang selalu menjadi pusat perhatian.

Bahkan, Aurel mengaku tak percaya bahwa videonya bisa ditonton oleh dua juta orang sekaligus. Ia juga mengaku takjub dengan fenomena Baby Shark yang saat ini sedang melanda beberapa negara sekaligus.

“Aku enggak nyangka bakalan sampai segitu. Itu dalam waktu berapa sih, semingguan gitu. Enggak nyampe seminggu saja sudah sejuta,” tuturnya. “Benar-benar senang banget sampai sekarang sudah sampai dua juta lebih (yang nonton),” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif